Brilio.net - Berita tentang Kiky Saputri yang diduga mengalami keguguran telah menjadi topik hangat. Bersama sang suami, Muhammad Khairi, presenter sekaligus komika ini memberikan penjelasan mengenai situasi yang mereka alami. Lewat channel YouTube-nya, Kiky mengungkapkan bahwa mereka telah kehilangan calon buah hati yang baru berumur 10 minggu.

Kiky Saputri mengaku menyesal karena tidak mampu menjaga dirinya dengan baik, sehingga harus menghadapi situasi yang sulit. Ketika menceritakan hal tersebut, Kiky tidak dapat menahan air matanya. Dikutip brilio.net pada Selasa (19/3) melalui kanal YouTube-nya, Kiky dan suami menjelaskan alasan mengalami keguguran di usia hamilan yang masih sangat muda karena adanya kista ovarium yang diidap Kiky Saputri.

Kiky Saputri juga mengungkapkan jadwalnya di industri hiburan yang padat membuatnya sering mengalami kelelahan. Namun yang menjadi faktor utamanya adanya kista yang dideritanya pada setahun sebelumnya. Muhammad Khairi memberikan penjelasan mengenai insiden di mana Kiky didiagnosis menderita kista.

Saat sedang syuting program 'Lapor Pak', Kiky mengalami rasa sakit pada perutnya, sehingga membawanya ke rumah sakit agar mendapat pengobatan untuk masalah asam lambungnya. Namun, setelah dua hari berlalu, rasa sakit tersebut tidak mereda. Dokter kemudian menyarankan Kiky untuk menjalani USG. Lalu, seperti apa sebenarnya gejala dan penyebab kista ovarium pada perempuan hingga bisa menyebabkan keguguran pada kehamilan?