Brilio.net - Mengetahui ada seorang aktor yang dijuluki sebagai Taylor Swift-nya Korea Selatan pasti membuat kamu bertanya-tanya. Atas dasar apa ya, dua orang yang berbeda jenis kelamin ini disama-samakan.

Baru-baru ini ada aktor asal Korea Selatan tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya ia secara mengejutkan mengumumkan diam-diam telah menikah. Aktor tersebut tak lain adalah Lee Dong-gun. Dibanding dengan selebriti Korea Selatan lainnya, aktor kelahiran 26 Juli 1980 ini memang lebih terbuka perihal hubungan asmaranya.

Jika biasanya seleb Korea jarang mengungkapkan kehidupan kisah cintanya ke publik, setiap kali berkencan dengan seseorang pemain film 'Encounter' ini justru tercatat selalu mengungkapkan hubungan spesialnya tersebut. Karena track record-nya yang sering barganti pacar ini membuatnya dijuluki sebagai Taylor Swift-nya Korea Selatan.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/5), deretan selebriti cewek Korea yang pernah dipacari Lee Dong-gun.

1. Kim Min-jung

aktor korea taylor swift © 2017 brilio.net

Ia pertama kali mengakui hubungannya dengan Kim Min Jung di tahun 2004. Mereka pun pacaran selama satu tahun enam bulan sebelum akhirnya putus.

2. Han Ji-hye

aktor korea taylor swift © 2017 brilio.net

Keduanya merupakan pasangan cinlok saat dipasangkan dalam drama Sweet 18 pada tahun 2004 silam. Sayangnya, setelah 4 tahun pacaran tepatnya pada tahun 2007, mereka dikabarkan putus.

3. Cha Ye-ryun

aktor korea taylor swift © 2017 brilio.net

Akhir tahun 2008, Lee Dong-gun kembali terlihat bersama seorang aktris tak lain Cha Ye-ryun. Selama menjalin hubungan keduanya dikabarkan putus nyambung sebelum akhirnya benar-benar mengakhiri saat sang aktor pergi wajib militer.

4. Jiyeon T-Ara

aktor korea taylor swift © 2017 brilio.net

Juni 2015 lalu setelah bertemu dalam film Encounter, keduanya diketahui publik menjalin hubungan spesial. Dua tahun kemudian, keduanya memutuskan berpisah karena kesibukan masing-masing.

5. Jo Yoon-hee

aktor korea taylor swift © 2017 brilio.net

Tak butuh waktu lama untuk move on dari Jiyeon, Dong Gun terungkap sudah pacaran dengan Jo Yoon-hee, lawan mainnya di The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop. Baru pacaran 2 bulan, rupanya Dong Gun dan Yoon Hee diam-diam sudah menikah. Hal ini diungkapkan oleh sang aktor pada Selasa (2/5) kemarin, mengumumkan jika sudah menikah secara resmi dengan Yoon Hee. Ia juga mengungkapkan jika istrinya kini tengah hamil.