Brilio.net - Program acara musik Dahsyat yang digawangi Raffi Ahmad dan Denny Cagur, baru-baru ini menuai kontroversi di media sosial. Pasalnya, dalam tayangan pada Jumat (19/1) lalu, acara musik RCTI ini mengadakan lomba makan roti. Namun perlombaan makan ini dilakukan dengan cara yang tak biasa, yakni donat tersebut dikaitkan di sebuah tali yang diikat di kaki orang lain. Sejumlah peserta pun harus berusaha menghabiskan donat yang sudah dikaitkan di kaki host Dahsyat.

Aksi lomba makan yang ditarik menggunakan kaki ini pun sontak membuat warganet panas. Mendapat teguran, pihak RCTI sebagai stasiun televisi yang menyiarkan acara tersebut pun langsung menyampaikan permohonan maafnya pada 19 Januari lalu. Namun, rupanya tak hanya pihak RCTI, Felicya Angelista selaku host Dahsyat hari itu pun mendapat kecaman keras. Banyak warganet yang menyayangkan adegan yang dilakukan Felicya di program acara tersebut.

Menyadari aksinya di acara Dahsyat menuai kontroversi, kekasih Immanuel Caesar Hito ini pun mengungkapkan permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (20/1).

"Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada semua pihak apabila ada kata dan perbuatan, maupun sikap saya yang kurang berkenan," ujar aktris kelahiran 2 November 1994 itu dikutip brilio.net, Minggu (21/1).

Loading...

Lebih lanjut bintang sinetron Dunia Terbalik ini mengaku tidak memiliki niatan untuk memberikan contoh yang tidak baik.

"Saya tidak ada niatan untuk memberikan contoh yang tidak baik. Saya memohon maaf sedalam-dalamnya. Semua ini akan saya jadikan pembelajaran untuk mengevaluasi diri saya agar bisa menjadi lebih baik ke depannya, baik secara pribadi maupun profesi. Sekali lagi saya mohon maaf sedalam-dalamnya. Terima kasih semua," pungkasnya.