Brilio.net -  Ed Sheeran baru saja merilis album terbarunya. Penyanyi asal Inggris ini pun membuat acara khusus untuk bisa menyapa fansnya di Asia, termasuk Indonesia. Acara tersebut berlangsung live special event "Ed Sheeran Asia Fan Meet", yang digelar Warner Music Indonesia.

Sheryl Sheinafia berkesempatan memandu acara bergengsi tersebut. Hal ini diunggah Sheryl lewat Instagram-nya dua hari lalu. Dalam unggahannya tampak Sheryl meng-cover lagu Ed Sheeran pada 2014.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia)

 

"Pernah menyanyikan lagu Anda pada 2014, sejak itu jadi ngefans. Segera mengobrol dengan Anda @teddysphotos!" tulis Sheryl dalam caption foto tersebut.

Benar saja, pada unggahan terbarunya, musisi berusia 24 tahun itu mengunggah momen ketika memandu acara jumpa fans tersebut. Terlihat pula pada momen itu Sheryl mendapatkan kesempatan untuk bisa ngobrol langsung dengan Ed Sheeran.

Momen Sheryl Sheinafia pandu acara jumpa Ed Sheeran se asia Instagram

foto: Instagram/@sherylsheinafia

Kesempatan emas ini tentu saja menjadi suatu kebangaan bagi Sheryl Sheinafia. Mengingat ada ratusan orang di luar sana yang sangat ingin bertemu dengan Ed Sheeran, bahkan ingin ngobrol langsung.

Momen Sheryl Sheinafia pandu acara jumpa Ed Sheeran se asia Instagram

foto: Instagram/@sherylsheinafia

"Another bucket-list checked out, makasi ya kakak and also thrilled you’re (-) and prepared for your tour @teddysphotos. @warnermusicid @d_piay thank you," tulis Sheryl Sheinafia

Tuai pujian, banyak orang yang bangga pada Sheryl. Kesuksesannya di bidang musik, membawa Sheryl bisa bertemu dan berkomunikasi langsung dengan musisi dunia.

"you are the luckiest girl ever!" kata @reggyriz.

"Aku iri aku bilang," ujar @keisharelia.

"ARGHHHH KERENNN BGTTTT," timpal @andi.inqyad.

"Aaa keren bgt!!!!! Sooo proud Sheryl!," tulis @dindsjuliani_.

"Woii demi apasikk keren banget kak," timpal @mejikuhibinniu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia)