4. Tri Suaka.

aksi panggung penyanyi tuai kontroversi © Instagram

foto: Instagram/@xdjtrisuaka

Tri Suaka pernah menuai kontroversi akibat aksinya yang menggelar konser saat pandemi. Saat itu, Tri Suaka menghadiri konser pada 30 Januari 2022 di Taman Anggur Kukulu, Pagaden Barat, Subang. Konser Tri Suaka pada saat itu penuh dan terlihat seperti lautan manusia.

Konser Tri Suaka dilakukan bersamaan dengan angka kasus Covid-19 yang sedang kembali meningkat pada saat itu. Konser tersebut dinilai telah melanggar protokol kesehatan.

5. Rhoma Irama.

aksi panggung penyanyi tuai kontroversi © Instagram

foto: Instagram/@rhoma_official

Musisi dangdut Rhoma Irama sempat mendapat sorotan terkait penampilannya dalam acara yang digelar pada masa pandemi virus corona. Acara yang digelar di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor pada 28 Juni 2020 itu mendapat kritikan tajam dari berbagai pihak. Lantaran Rhoma Irama dianggap melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Bogor.

Atas permintaan sang pemilik hajat, Rhoma pun diminta untuk menyanyikan sejumlah lagu di atas panggung. Kerumunan warga pun menjadi tak terhindarkan. Mereka yang menonton tak mengabaikan social distancing, bahkan tak sedikit orang yang tidak menggunakan masker saat menyaksikan sang raja dangdut menyanyi.

6. Rizky Febian.

aksi panggung penyanyi tuai kontroversi © Instagram

foto: Instagram/@rizkyfbian

Rizky Febian dan Mahalini Raharja menjadi pasangan kekasih dari kalangan selebriti yang cukup mencuri perhatian. Bukan hanya karena pesona dan bakat mereka yang luar biasa, tapi juga gaya pacaran keduanya yang jadi sorotan. Salah satunya ditunjukkan saat mereka berada di atas panggung.

Pasangan selebriti ini selalu tampil mesra dan romantis saat tampil bersama di atas panggung. Bahkan, Rizky dan Mahalini seolah tak segan mengumbar kemesraan mereka saat berduet. Meski selalu membawa suasana jadi romantis, namun sayangnya momen tersebut justru bikin risih beberapa penonton yang menyebut mereka terlalu berlebihan.

7. Pamungkas.

aksi panggung penyanyi tuai kontroversi © Instagram

foto: Instagram/@pamunqkas

Baru-baru ini nama Pamungkas masuk ke dalam daftar trending topic di Twitter. Dirinya menjadi sorotan usai melakukan aksi tak pantas saat berada di atas panggung.

Saat sedang manggung di acara Bengkel Night Park Cafe SCBD Jakarta Pusat, Pamungkas tanpa malu 'menggesek'-kan HP salah satu penonton ke alat vitalnya. Tindakan tidak pantas pelantun To The Bone tersebut menyulut kemarahan netizen dan juga penggemar. Banyak netizen yang menilai Pamungkas tak memiliki etika. Meski begitu Pamungkas mengaku bahwa aksinya tersebut dilakukannya sebagai bentuk dari fan service kepada penggemar.