Brilio.net - Kehidupan para figur publik seperti selebritas memang tak luput dari perhatian masyarakat. Masih banyak yang menganggap jika para figur publik adalah panutan atau cerminan masyarakat sehingga segala sikap dan perkataan yang dilontarkan oleh selebritas selalu diperhatikan. Berbagai hal yang dilakukan oleh figur publik juga berpotensi ditiru oleh para pengikutnya atau diikuti oleh masyarakat.

Segala bentuk kesalahan yang dilakukan juga kerap menjadi sorotan di kalangan masyarakat. Terlebih jika figur publik tersebut melakukan kesalahan besar yang bertolak belakang dengan normal sosial. Biasanya, para figur publik yang terseret masalah besar diminta untuk tidak tampil di televisi atau diblacklist dari stasiun televisi. Baru-baru ini, nama Rizky Billar juga masuk ke dalam daftar artis Indonesia yang diblacklist dari stasiun televisi usai melakukan tindakan KDRT.

Nah, berikut daftar artis Indonesia yang juga pernah diblacklist oleh stasiun televisi yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/10).