Brilio.net - Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Chef Arnold memang sangat aktif di media sosial, termasuk Twitter. Ia kerap membalas atau mengunggah momen-momen lucu. Mulai dari aksinya yang konyol hingga menunjukkan kemampuannya dalam memasak.

Seperti halnya yang baru-baru ini diunggah Chef Arnold ke akun Twitter-nya, tutorial memasak mi instan. Aksinya ini langsung menarik perhatian. Bukan tanpa alasan tentunya. Beberapa waktu lalu, mengenai mi instan ini sempat ramai menjadi perbincangan warganet, lantaran Dinda Hauw tidak tahu cara memasak mi instan.

Meski sang suami Rey Mbayang sudah memberikan klarifikasi bahwa itu hanyalah prank, namun tetap saja warganet lebih percaya pada pernyataan Dinda Hauw. Tampaknya Chef Arnold juga tahu mengenai pernyataan seleb yang baru menikah itu. Melalui akun Twitter-nya ia menunjukkan bagaimana caranya memasak mi instan.

"Semoga tidak ada lagi yang ribut atau heboh perkara mi instan," tulisnya sebagai keterangan video.

Ia memperlihatkan setiap tahapannya secara jelas. Seperti tahap pertama, apa saja yang harus dimasukkan ke dalam air mendidih.

Loading...

"Mi nya dimasukin ke air yang mendidih. Tahu dari mana airnya mendidih, bunyinya blukutuk blukutuk dan panas. Kuahnya ditaruh sedikit aja jangan banyak-banyak nanti rasanya hambar," terang Chef Arnold.

Chef Arnold juga mengingatkan untuk memasukkan bumbu ke dalam mangkuk dan jangan lupa untuk memotong kemasan bumbu dengan gunting.

"Semua bumbunya dibuka, ditaruh di mangkuk pakai gunting supaya rapi, bersih," ujarnya.

Unggahan itu pun berhasil menarik perhatian warganet dan telah ditonton 23 ribu lebih pasang mata. Tak sedikit warganet yang mengirimkan hasil masakan mereka usai melihat tutorial Chef Arnold.