Brilio.net - Masa remaja sangat berbeda dengan masa kanak-kanak. Kamu dihadapkan dengan kenyataan baru yang sangat berbeda dengan masa kecil. Intrik sekolah, cinta, pertemanan, dan pendewasaan diri akan menghantam dari segala penjuru. Julian Jacob, musisi berbakat dan pesinetron Bintang di Langit ini menceritakan kisah ini melalui single terbarunya, Layarkan.

julian jacob single  istimewa

foto: Good Music Release

Dengan alunan lagu yang segar, Julian mengajak kita untuk bersyukur dan tidak takut melangkah. Apapun keputusan yang kita ambil semuanya pasti akan menjadi keputusan yang terbaik untuk kita. "Layarkan" menjadi cara Julian memotivasi pendengarnya.

"Layarkan" diproduseri grup penulis lagu, Weirdudes, dibantu Jims Wong sebagai vocal director dan juga Citra Budiono sebagai penyanyi latar. Sebelumnya, Julian juga pernah merilis single seperti Dummy, Kembali Ku Rasa, dan Fly Tango.

Loading...

Lagu ini mengambil dua elemen samudra dan langit sebagai metafora perjalanan hidup seorang remaja. Elemen samudra menggambarkan luasnya kehidupan yang tanpa ujung. Lalu ada elemen langit yang tak kasat mata tapi selalu terasa kehadirannya.

Seperti layangan yang kita terbangkan ke angkasa, kita lah yang menentukan seberapa tinggi layangan tersebut terbang. Pesan dalam lagu ini menjawab bahwa apapun yang kita hadapi di dunia, kita sendiri yang dapat menanganinya.

Lagu ini bisa kamu nikmati di platform digital favoritmu seperti YouTube. Ingin tahu lebih lanjut tentang Julian Jacob? Kamu bisa mengikuti karya terbarunya di Instagram, Twitter, dan TikTok. Dengarkan juga "Layarkan" di platform musik digital favoritmu di sini.