Brilio.net - Gerak gerik Ariel Noah selalu berhasil menarik perhatian publik. Penyanyi berkarisma itu kerap membuat penggemar terpesona, baik saat beraksi di panggung ataupun dalam kehidupan sehari-hari.

Pria yang lekat dengan imej cool itu bahkan juga menarik perhatian belum lama ini. Melalui media sosial Instagram, Ariel terlihat tengah menikmati waktu bersantainya dengan beberapa orang terdekat. Momen yang tampak di hutan itu pun dinikmati pria berdarah Sunda ini.

Namun selalu saja ada momen yang membuat penggemar tercuri perhatiannya. Dalam salah satu kegiatan, tampak Ariel tengah terekam sedang memotong kayu. Dengan mengenakan tampilan serba hitam, vokalis band Noah itu tampak serius membelah sebuah kayu besar menggunakan kapak. Cuplikan singkat yang direkam oleh akun @hedirusdian itu pun diunggah kembali oleh akun fans Ariel, @vijaya.lee.

"Duh gagah banget ni kang Ariel," terdengar suara seseorang di balik kamera yang merekam.

"Hahaha," Ariel pun lantas tertawa cukup kencang saat digoda dengan aksinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ariel Noah Fans | VL (@vijaya.lee)

 

Dengan mengenakan outfit serba hitam, Ariel pun tampak gagah dalam kegiatannya bersama orang terdekatnya itu. Hal ini pun tampak disetujui oleh warganet yang ikut memberikan komentar dalam unggahan tersebut. Otot yang tampak dari tangan Ariel pun juga membuat warganet jadi salah fokus. Bahkan ada pula yang tercuri perhatiannya dengan tampilan Ariel yang justru semakin awet muda dalam usianya saat in, yakni 39 tahun.

"Saatnya kerja laki banget kang bor sungguh luar biasa," ujar @deslanua

"Herannn makin tua kok makin bening aja ni aborr," ungkap @uta_aja

"Duhhh abng kayu nyA gagah dn kekar pisann ya, sehat-sehat abang," komentar @nikitabella1992_new28

"kang ariell mah serba bisa atuh nya," tambah @nonnyherlina87

Meski menjadi bintang besar, Ariel justru kerap terlihat kerap melakukan aksi-aksi sederhana yang jarang terbayang oleh penggemar. Salah satunya yang sempat menarik perhatian adalah aksinya memotong rambut dengan gunting sederhana di masa awal pandemi Corona. Hasilnya pun sukses menuai pujian dari warganet karena nggak kalah keren dari hasil potong rambut di salon.

Aksi Ariel Noah potong kayu di hutan © Instagram

foto: Instagram/@arielnoah