Brilio.net - Musisi tampan Nazril Irham atau yang dikenal sebagai Ariel Noah masuk dalam daftar 10 orang pertama penerima vaksin Covid-19 di Jawa Barat pada Kamis (14/1). Vaksinasi tersebut dilaksanaka di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung.

Disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Ariel terlihat berpakaian casual dengan kaos putih bergambar, celana jeans hitam dan jaket berwarna maroon. Menerapkan protokol kesehatan, ia mengenakan masker. Ia terlihat begitu santai saat menjalani proses vaksin.

Setelah divaksinasi Covid-19, pelantun lagu Langit Tak Mendengar itu pun mengabarkan kondisinya melalui IG Stories pribadinya. Berikut fakta menarik Ariel Noah usai divaksin seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @arielnoah, Sabtu (16/1).

1. Setelah 4 jam divaksin, Ariel sempat mengalami pegal pada bagian tangan yang disuntik. Ariel mengatakan bahwa pegal yang ia rasakan tidak di seluruh badan tetapi hanya di bagian lengan atas tempat penyuntikannya saja.

Kabar ariel usai divaksin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ridwankamil

"Tadi kan vaksin jam 10 pagi, sekarang jam 4 (sore) kurang, yang gue rasain baru, yang pegal itu, baru mulai kerasa di bekas suntikan. Kayak pegal bekas disuntik saja," kata Ariel melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (4/1).


2. Ariel juga mengatakan malam hari usai divaksin itu ia merasa ngantuk. Namun ia tak tahu apakah itu efek dari vaksin atau bukan.

Kabar ariel usai divaksin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ridwankamil

"Cuma tadi malam saja, kenapa gue nggak update, karena tadi malam ngantuk banget. Biasanya susah tidur, tadi malam karena ngantuk banget, nggak tahu apa karena vaksin atau bukan, gue lumayan cepat tidurnya," tambahnya.


3. Sehari setelah divaksin, ia juga mengabarkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja dan tidak merasa pegal seperti sebelumnya.

Kabar ariel usai divaksin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ridwankamil

"Sorry baru bisa update, bangunnya agak siang tadi. Hari ini badannya kerasa baik-baik saja, normal, tidak ada pegal. Ternyata yang katanya bisa menyebabkan pegal-pegal, ternyata hari ini tidak terasa pegal," kata Ariel Noah melalui unggahannya, Jumat (15/1) malam tadi.
foto: Instagram/@ridwankamil

4. Sebelum mengakhiri ceritanya, mantan kekasih Luna Maya itu sempat mengecek suhu tubuhnya menggunakan termometer yang dimasukkan ke mulut.

Kabar ariel usai divaksin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@arielnoah

"36,1 derajat Celcius," kata Ariel NOAH sambil memerlihatkan angka yang tertera di termometer tersebut.