Brilio.net - Tampan, populer, serta memiliki karier cemerlang, membuat sosok Nazril Irham atau Ariel NOAH jadi musisi yang sangat diidolakan. Tak bisa dimungkiri, sosoknya saat berada di atas maupun di luar panggung selalu menarik untuk diperbincangkan.

Salah satu yang begitu menarik untuk disorot dari seorang Ariel tentu saja perihal kisah asmaranya. Walau ia masih betah dengan status dudanya, pria 39 tahun ini kerap dikelilingi selebriti cantik Tanah Air.

Terhitung sudah 12 tahun Ariel menduda, pascabercerai dari Sarah Amalia pada 2008 silam. Berkaitan dengan hal tersebut, Ariel baru-baru ini mencurahkan isi hatinya soal pernikahan.

Hal ini bermula saat Ariel berbincang dengan Anya Geraldine dalam kanal YouTube WAW Entertainment. Awalnya, Anya bertanya kepada Ariel soal sosoknya yang dinilai betah menjadi single.

Ariel ditanya Anya soal nikah © YouTube

Loading...

foto: YouTube/WAW Entertainment

"Banyak nggak yang nanya sama Kak Ariel, kok betah sih single gitu?" tanya Anya seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube WAW Entertainment pada Jumat (15/1).

"Wah kalau dibilang betah sih, nggak juga sebenarnya," jawab Ariel.

"Oh sebenarnya nggak betah, berarti dalam hati tuh 'gue nggak pengen single' gitu atau gimana?" tanya Anya lagi.

Ariel pun menjawab bahwa terkadang ia masih ingin sendiri dulu. Hal ini lantaran kesendirian membuatnya bisa berpikir kreatif.

"Kayaknya iya harusnya. Cuma memang kadang-kadang ada kebiasaan-kebiasaan yang butuh sendiri. Kadang-kadang kreativitas itu katanya datang pas lagi sendiri. Kadang karena bagi waktunya kurang jago, kadang itu suka jadi masalah," terang Ariel.

Anya kemudian bertanya lebih dalam kepada Ariel. Dia diminta menjawab soal kabar dirinya yang siap menikah lagi.

Ariel ditanya Anya soal nikah © YouTube

foto: YouTube/WAW Entertainment

"Kalau menikah lagi tuh antara siap nggak siap harus siap kan sebetulnya. Cuma itu ambigu siap menikah laginya tuh tanda tanya atau pernyataan? Kalau pernyataan gua nggak pernah ngomong gitu," kata Ariel.

"Berati belum siap menikah Kak Ariel?" tanya Anya Geraldine.

"Yaaa bisa dibilang begitu," ungkap Ariel.