1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Aprilia Nurohmah 20 Maret 2017 20:02

Aksi Adele cium tangan fans berhijab ini tuai banyak pujian

Penggemar yang beruntung tersebut bernama Amira Monroe.

Brilio.net - Belum lama ini, penyanyi internasional Adele baru saja melakukan konser. Konser yang digelar di ANZ Stadium Sydney merupakan satu dari gelaran konsernya yang akan digelar sepanjang tahun.

Pelantun tembang 'Hello' ini lagi-lagi banyak mendapat pujian penonton dan netizen. Bukan lagi karena suara emasnya, namun karena sikap anti mainstreamnya. Di tengah konser, Adele menyapa penonton dengan mengulurkan tangan seperti kebanyakan penyanyi. Yang tak disangka, wanita yang memborong 5 piala Grammy Award 2017 ini mendatangi seorang penonton berhijab. Tak sekadar jabat tangan biasa, Adele bahkan mencium tangan penonton berkerudung tersebut.

 

Aksi Adele mencium tangan penggemarnya. 


Dari penelusuran brilio.net, Senin (20/3) penggemar yang beruntung tersebut bernama Amira Monroe. Amira juga mengunggah video moment saat Adele mendatanginya saat ia sedang histeris.

"That amazing moment when ADELE kisses your hand only when there were 95,000 fans there !! Wow #LoveHer #Wow #AdeleFan," tulis Amira dalam akun facebook pribadinya.

Tindakan Adele ini pun langsung viral dan menuai banyak pujian netizen. Tak cuma video Amira, foto yang diunggah pertama kali oleh fotografer @mystifyme1 ini telah menjadi headline di berbagai media.

"This all about respect and peace....adele is humble person," komentar pemilik akun Razuf Rashid.

"Masya allah bikin baper......cemburu lihat nya," sahut netizen bernama Emar Vemar.

"Wow almira kamu beruntung sekali.. adele baik tidak sombong," komentar Inem.

 

(brl/nng)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?