Brilio.net - Akhir pekan ini Jakarta baru saja diguncang dengan kehadiran artis multitalenta Selena Gomez. Selena adalah salah satu artis internasional yang berhasil menggelar konser di Jakarta. Mantan kekasih Justin Bieber ini tiba di Jakarta beberapa hari sebelum konser digelar. Bahkan keramahan Selena mendapatkan berbagai pujian dari masyarakat yang berhasil berfoto bersama dengannya saat pemilik album Revival tersebut.
Konser berlangsung meriah dengan dipadati penonton, namun mengejutkan lepas konser Selena justru memposting kekecewaannya di media sosial.  Selena menumpakhan kekecewannya melalui akun Instagramnya seperti yang dikutip brilio.net, Minggu (24/7)

Wah, ada apa ya kok Selena sampai kecewa? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


"Tonight I felt extremely unauthentic, unconnected to both my myself and my music. I've never really felt like my materials, wardrobe or a video could define me. I act on a moment and fear something that hasn't happened. I'm stagnant, I stay still and don't just sit with myself first and ask 'is this where I am, whole heartedly?' I've always told the truth. I'm always true to my word, I've shown who I am but I need to rethink some areas of my life creatively and personally. Had to get that out," posting Selena sebagaimana yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya.

Wanita yang baru saja berulang tahun 22 Juli ini mengatakan betapa dirinya tidak bisa menjadi dirinya sendiri. Ada beberapa hal yang membuatnya harus memikirkan kembali perihal kreatifitas dan dirinya sendiri. Pembatasan wardrobe hingga beberapa hal memang harus dilakukan Selena sesuai dengan aturan yang biasanya digunakan di Indonesia. Hal inilah yang sempat membuatnya merasa tidak nyaman. Walaupun tidak nyaman, Selena tetap menuruti berbagai aturan demi membuat fans yang telah menantinya bahagia.

"@abigailjrn bener bgttt.. dia juga ngehargainnn indo sejujurnya @selenagomez," komentar akun @imtndaa.

Pujian dan ucapan terima kasih tak hentinya mengalir dari fans yang membanjiri postingannya, "love you Selena. What you are feeling and experiencing is all part of growth and maturity ina growing and maturing person. You are certainly that and much more. God bless you and HaPPy BiRTHDay!," tulis akun @jeffselena.



Apapun itu yang pastinya Selena juga tak lupa menuliskan tentang betapa bahagianya dia bisa menyapa fansnya yang ada di Indonesia dan bisa banyak belajar dari kejadian yang baru saja menimpanya. Tidak mempermasalahkan hal yang telah terjadi, Selena justru menganggap hal yang diperolehnya di Indonesia adalah inspirasi tersendiri baginya.

"not being negative about anything I've done. I'm grateful for every single moment I get here -Indonesia you were LOUD and clearly inspiring. Love you so much," tulisnya dalam caption postingannya beberapa jam yang lalu.