Brilio.net - Star Trek: Beyond sudah tayang di bioskop, dan kamu-kamu semua yang ngefans berat sama Joe Taslim bisa banget buat segera nonton. Ternyata nggak cuma Joe Taslim saja lho aktor dari Asia Tenggara yang ikut bermain di film yang satu ini. Model asal Filipina yang berdomisili di Dubai, Jake Ofrasio (33), pun ikut berperan dalam film yang cukup fenomenal dan ditunggu-tunggu ini.

Seperti yang dilansir brilio.net dari gulfnews.com, Sabtu (23/7), Jake terpilih untuk memainkan peran suami Hikaru Sulu di Star Trek: Beyond. Awalnya, Jake mengatakan ia dihubungi seseorang di Dubai yang bernama Miranda Davidson, dan memintanya untuk mengirimkan portofolio tentang dirinya, guna mengikuti audisi pemeran di Star Trek: Beyond.

Jake Ofrasio © 2016 brilio.net

foto: english.alarabiya.net

"Setelah itu, sekitar seminggu kemudian Miranda menelepon saya dan mengatakan kepada saya bahwa saya telah terpilih untuk bermain di Star Trek," ujar Jake Ofrasio, yang bekerja di Dubai sebagai editor video ini.  

Loading...

Beberapa hari setelah panggilan dari Miranda tersebut, Jake pun menerima penjelasan yang lebih rinci tentang perannya di film tersebut.

BACA JUGA: 15 Foto ekspektasi vs realita ini bukti liburan tak pasti bikin happy

Jake Ofrasio © 2016 brilio.net

foto: gulfnews.com

Para pemain dan kru dari Star Trek: Beyond, termasuk Pegg yang memainkan Scotty, Zachary Quinto (Spock), Karl Urban (Bones), Chris Pine (Kapten James T. Kirk) dan almarhum Anton Yelchin (yang bermain menjadi Pavel Chekov), sempat berada di Dubai tahun lalu selama beberapa minggu untuk syuting di sekitar kota. Syuting Star Trek: Beyond ini syuting di empat lokasi Dubai, yakni Meydan, Almas Tower, Burj Daman dan Central Park Towers di DIFC.