Brilio.net - Banyak cara orang tua mempererat hubungannya dengan anak, mulai dari liburan bersama, hangout bareng, hingga bersantai di rumah sembari bercerita. Untuk kalangan selebriti yang memiliki jadwal padat dalam kesehariannya, tentu sulit menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka. Namun bukan berarti tidak ada cara untuk bisa mempererat hubungan dengan anak.

Beberapa penyanyi Tanah Air mengajak serta anak mereka untuk manggung bersama. Melihat kemampuan sang anak akan dunia musik, membuat mereka semakin senang dan memperlihatkan kemampuannya di hadapan publik.

Tak sedikit anak-anak penyanyi yang memiliki bakat bermusik seperti orang tuanya. Ketika mereka bersatu di panggung bersama ibu atau ayahnya, penampilan keduanya pun sukses membuat banyak orang terpukau.

Penasaran seperti apa aksi panggung penyanyi bareng anaknya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (31/3).

1. Krisdayanti - Aurel Hermansyah.

Aksi penyanyi duet bareng anak Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-1 pada 3 April 2022. Dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahannya, pasangan ini menggelar konser bertajuk BAHAGIA. Konser tersebut ditayangkan langsung melalui kanal YouTube AH pada Selasa (29/3) pukul 19.00 WIB.

Sebagai ibu, tentu Krisdayanti hadir di momen spesial itu. Dia pun bersama putrinya memberikan penampilan memukau. Ibu dan anak ini sukses menguasai panggung dan membuat banyak orang berdecak kagum. Aurel benar-benar mewarisi bakat bermusik kedua orang tuanya.

2. Maia Estianty - Dul Jaelani.

Aksi penyanyi duet bareng anak Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Dul Jaelani dan dua saudaranya, Ahmad Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi sudah berkarya di dunia musik sejak mereka kecil. Hal ini tentunya tidak lepas dari pantauan sang ayah, Ahmad Dhani dan ibunya, Maia Estianty kala itu.

Aksi duet Maia Estianty dan putra bungsunya ini juga membuat banyak orang kagum. Dul mengiringi musik dan Maia menyanyikannya dengan sangat bagus. Kala itu mereka berdua berkolaborasi untuk tampil di acara konser virtual.

3. Reza Artamevia - Aaliyah Massaid.

Aksi penyanyi duet bareng anak Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Bakat bernyanyi ternyata turun pada Aaliyah Massaid. Putri bungsu Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini juga terbilang aktif di dunia tarik suara. Penampilannya tak kalah memukau dari sang ibu.

Beberapa kali Reza dan putrinya ini tampil bersama. Mereka sukses membawakan sejumlah lagu dengan gaya dan khasnya masing-masing.