Brilio.net - Sahrul Gunawan kini sudah tidak seaktif dulu di dunia hiburan. Pasalnya dia sudah disibukkan sebagai Wakil Bupati Bandung. Meski begitu, aktivitasnya masih terus disorot lewat unggahan-unggahannya di Instagram.

Baru-baru ini unggahan Sahrul menjadi sorotan lantaran karena membagikan momen langka bersama putrinya, Raihana Zemma Gunawan.

"Sama pacar.. eh, anak!," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Banyak orang menilai penampilan Sahrul Gunawan tetap konsisten, dari dulu tampak tak menua, padahal kini anaknya sudah beranjak remaja.

Berbicara mengenai keakraban ayah dan anak, tidak hanya Sahrul Gunawan yang menuai atensi, namun beberapa pesinetron era 90-an hingga 2000-an pun menarik perhatian. Rata-rata dari mereka memang tampak masih muda, sehingga ketika bersama sang anak, lebih cocok jadi kakak. Bahkan tak sedikit yang mengatakan cocok jadi pacarnya - tentu ini hanya candaan belaka.

Berikut ini beberapa potret kompak aktor sinetron bareng anak perempuannya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/12).

1. Sahrul Gunawan.

Potret 10 aktor sinetron 90-an dan sang putri Instagram

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

Sahrul Gunawan membagikan potret kompaknya dengan anak perempuan semata wayang, Raihana Zemma Gunawan. Seperti diketahui, Sahrul Gunawan sempat menikah dengan Indriani Hadi, kemudian bercerai pada tahun 2016 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga buah hati, satu perempuan dan dua laki-laki.

Penampilan Sahrul bersama putrinya ini menuai perhatian publik. Pasalnya sang anak yang kini sudah beranjak remaja, namun penampilan Sahrul tidak berubah, tetap muda dan tampan.

"Kaya Kaka adik ," ujar @adam_farrel.

"Kereenn... beneran kyk sm pacar loh.. hihi," kata @triasihnurlinawati.

"Waduuh bapaknya awet muda ," timpal @rnina.triana.

2. Jeremy Thomas.

Potret 10 aktor sinetron 90-an dan sang putri Instagram

foto: Instagram/@jeremythomas_jt

Aktor sinetron yang paling dikagumi adalah Jeremy Thomas. Bagaimana tidak? Ketika masih muda, ia berhasil membuat banyak wanita tergila-gila. Begitu tua penampilannya kian menawan.

Anak-anaknya kini sudah beranjak dewasa. Dia pun kerap disebut-sebut sebagai hot daddy. Potretnya bareng sang putri, Valerie Thomas terlihat begitu manis.

3. Gunawan Sudrajat.

Potret 10 aktor sinetron 90-an dan sang putri Instagram

foto: Instagram/@gunawan_sudrajat_real

Gunawan Sudrajat juga tampak tidak menua. Ketika bersanding dengan anaknya, lebih cocok jadi kakak daripada ayah. Seperti yang diketahui, dari pernikahannya dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo, Gunawan dikaruniai anak yang sangat cantik, Ghaniya Khayra Shakilla Naja.

4. Anjasmara.

Potret 10 aktor sinetron 90-an dan sang putri Instagram

foto: Instagram/@anjasmara

Raja sinetron era 2000-an, Anjasmara kini sudah menjadi seorang ayah yang dikagumi. Anjasmara sangat senang karena kini anak-anaknya sudah tumbuh dewasa, termasuk putrinya, Sasikirana Zahrani Asmara.

Anjasmara tak bisa menahan rasa bahagianya saat melihat Sasikirana telah lulus sekolah. Dia pun dengan bangga menyebut Sasikirana "princess".

5. Tengku Firmansyah.

Potret 10 aktor sinetron 90-an dan sang putri Instagram

foto: Instagram/@osnapitzcha

Pernikahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari menghadirkan putra-putri yang mengesankan. Salah satunya sang putri sulung Tengku Syaira Anataya.

Anak Tengku Firmansyah ini memang begitu memesona, parasnya bak orang Arab. Tentu saja ini membuat dirinya kerap disorot publik.

6. Tora Sudiro.

Potret 10 aktor sinetron 90-an dan sang putri Instagram

foto: Instagram/@nabilasudiro

Tora Sudiro memiliki tiga orang anak, salah satunya yang kini sudah beranjak remaja dan kerap mencuri perhatian adalah putri pertamanya, Azzahra Nabila Sudiro.

Ketika mereka sedang bersama seperti ini, keduanya lebih cocok menjadi kakak dan adik. Hal ini pun disampaikan oleh fans, karena Tora tampak masih begitu muda.

7. Indra Brasco.

Potret 10 aktor sinetron 90-an dan sang putri Instagram

foto: kapanlagi.com

Pernikahan Indra Brasco dan Mona Ratuliu pada 2002 ini melahirkan anak-anak yang menggemaskan, termasuk Davina Syafa Felisa yang kini sudah beranjak remaja.

Indra Brasco dikenal sebagai ayah yang menyenangkan, dekat dengan anak-anaknya, dan selalu berhasil membuat suasana menjadi menyenangkan.

8. Marcelino Lefrandt.

Potret 10 aktor sinetron 90-an dan sang putri Instagram

foto: Instagram/@marcelinolefrandt

Aktor hits era 90-an hingga 2000-an ini tampak tak menua. Marcelino Lefrandt selalu berhasil membuat orang terkagum-kagum dengan penampilannya.

Marcelino memiliki seorang putri yang sangat cantik, Marcell Brineth Reyney Lefrand. Mereka sering tampil bersama dan begitu kompak.

9. Bucek Depp.

Potret 10 aktor sinetron 90-an dan sang putri Instagram

foto: Instagram/@bucek

Pernikahan Bucek Depp dengan Titi DJ dikaruniai tiga anak. Dan dua di antaranya adalah anak kembar yang mereka beri nama Salmaa dan Salwa Muchtar. Bucek Depp maupun Titi DJ hanya sesekali saja memamerkan potret bersama anak-anak mereka.

Salmaa dan Salwa kini sudah beranjak dewasa, mereka pun begitu dekat dengan ayahnya. Bucek tampaknya juga selalu memberikan waktu luang untuk bisa bersama putri kembarnya.

10. Ramzi.

Potret 10 aktor sinetron 90-an dan sang putri Instagram

foto: Instagram/@abiramzi76

Pasangan selebriti Ramzi dan Avi Basalamah dikaruniai seorang anak perempuan yang sangat cantik, Asila Maisa. Kini putri semata wayang Ramzi ini sudah beranjak remaja dan memiliki karier cemerlang di dunia hiburan lewat gayanya yang fashionable dan juga bakat bernyanyi. Ramzi tentu sangat bangga memiliki putri yang bertalenta seperti Asila.