Brilio.net - Menikmati sebagian besar program acara atau hiburan yang disuguhkan televisi merupakan hal menyenangkan bagi sebagian besar orang. Hiburan yang cukup laris biasa, dunia keartisan yang membahas segala sesuatu tentang artis. Ada pula program acara musik, talk show, FTV dan juga sinetron.

Jika berbicara mengenai sinetron dan FTV, tentu banyak sekali pemeran atau pemain yang terngiang-ngiang di pikiran penonton. Mulai dari karakter antagonis, protagonis, dan lainnya.

Sekarang ini istilah pelakor dan orang ketiga dalam suatu hubungan cukup sering dibicarakan. Bahkan dituangkan dalam jalan cerita suatu film atau FTV. Jika kamu perhatikan, beberapa aktris yang memerankan sosok orang ketiga ini berhasil bikin greget penontonnya. Mulai dari sikap bengisnya, serta beberapa hal lainnya yang bikin gerah penonton.

Nah, rasanya menarik jika menilik potret dulu dan kini para langganan pemeran orang ketiga ini. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (27/12).

1. Mela Amelia.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: Instagram/@mela_amelia19

Siapa yang tak kesal dengan akting Mela Amelia sebagai orang ketiga. Sikapnya yang benar-benar menyebalkan rasanya ingin disentil oleh penontonnya. Mela Amelia kerap hadir di FTV Suara Hati Istri.

Sebagai informasi, Mela Amelia merupakan seorang pedangdut yang kemudian memilih untuk terjun ke dunia akting. Pilihannya ini pun memberikan angin segar bagi kariernya di dunia hiburan.

2. Marshanda.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: Instagram/@marshanda_shanity & @marshanda99

Marshanda sudah aktif di dunia hiburan sejak usianya masih belia. Tidak heran kemampuan aktingnya sangat mumpuni. Parasnya yang cantik dan imut selalu membuat orang senang menyaksikan sinetronnya. Beranjak dewasa, Marshanda masih aktif dalam dunia akting, dia pun terlibat dalam beberapa judul sinetron.

Salah satu sinetron yang cukup menarik perhatian adalah sinetron Orang Ketiga. Dalam sinetron ini, Marshanda berperan sebagai Yuni yang jadi orang ketiga dalam hubungan orang lain. Aktingnya sukses bikin gemes.

3. Cut Meyriska.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: kapanlagi.com & Instagram/@cutratumeyriska

Masih ingat si Hello Kitty? Sinetron Catatan Hati Seorang Istri berhasil membuat banyak emak-emak meradang melihat akting Cut Meyriska sebagai orang ketiga. Tidak hanya licik, sosoknya yang super galak dan tak kenal rasa takut ini luar biasa menjengkelkannya.

Ibu satu anak ini tampak begitu cantik dan memesona. Bahkan sekarang pun dengan penampilan lebih tertutup tidak mengurangi kecantikannya.

4. Dinda Kanya Dewi.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: YouTube/sonymusicIDVEVO & Instagram/@dindakanyaa

Sinetron paling hits yang masih diingat hingga hari ini adalah Cinta Fitri. Di sinetron ini, Dinda Kanya Dewi berperan sebagai Mischa. Tujuan dalam sinetron ini ingin merebut Teuku Wisnu dari Shireen Sungkar. Aksi dalam sinetron ini benar-benar mengesalkan.

Dinda Kanya Dewi tampak awet muda, dari dulu parasnya tetap memesona dan terlihat muda. Padahal usianya sudah 34 tahun, tampak masih bak ABG.

5. Tyas Mirasih.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: Instagram/@igtainment & @tyasmirasih

Akting Tyas Mirasih di FTV Suara Hati Seorang Istri tak kalah bikin gregetnya. Dia sukses membuat penonton jengkel karena aksinya yang dianggap tega merusak rumah tangga orang lain.

Tyas Mirasih sejak dulu memang selalu dikagumi karena parasnya yang cantik. Dia juga disebut-sebut memiliki bibir seksi.

6. Carissa Putri.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: Instagram/@carissa_puteri

Meski berperan sebagai sosok yang baik hati dan penyabar di Ayat-Ayat Cinta, namun tetap saja orang dibuat kesal dengan aktingnya sebagai orang ketiga diantara hubungan Fahri dan Aisha.

Potret jadul Carissa Putri saat jadi model majalah sekitar 10 tahun lalu, tampak tak banyak berubah jika dibandingkan sekarang ini bukan?

7. Raya Kohandi.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: kapanlagi.com & Instagram/@rayakohandi244

Raya Kohandi berperan di sinetron Cinta Suci, sosoknya yang memang langganan memerankan peran antagonis tentu saja dengan mudah bisa memainkan peran orang ketiga yang ingin merebut Ammar Zoni dari Irish Bella dalam sinetron tersebut.

Raya Kohandi tampak tak banyak berubah dari masa ke masa. Mulai dari penampilan terutama rambutnya, tampak konsisten. Parasnya pun awet muda.

8. Masayu Anastasia.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: kapanlagi.com & Instagram/@masayuanastasia

Salah satu sinetron hits pada 2019, Cinta yang Hilang sukses diperankan beberapa artis ternama, termasuk Masayu Anastasia. Dalam sinetron ini Masayu Anastasia memerankan orang ketiga bernama Lisa. Dia dikenal licik dan sangat mengesalkan.

Masayu dikenal memiliki paras manis, dia sudah berakting sejak lama. Kini parasnya kian memesona dan bikin banyak pria jatuh hati melihatnya.

9. Raline Shah.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: Istimewa & Instagram/@ralineshah

Raline Shah pernah memerankan orang ketiga di film Surga Yang Tak Dirindukan. Dalam film itu dia secara tidak sengaja bertemu Fedi Nuril. Hingga akhirnya dinikahi Fedi, yang sebelumnya sudah menikah.

Raline memiliki paras yang sangat cantik dan memesona, dari masa ke masa tidak banyak yang berubah. Bahkan kecantikannya konsisten.

10. Elsya Syarif.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: Istimewa & Instagram/@elsya.syarif

Elsya Syarif sukses bikin greget dengan peran antagonisnya di FTV Suara Hati Istri. Dia juga berhasil membuat penonton geram lantaran menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain.

Elsya memiliki paras ayu dan memesona. Bahkan sejak masih SMA pun dia sudah terlihat begitu manis

11. Voke Victoria.

Potret dulu dan kini 11 seleb perankan orang ketiga Instagram

foto: Instagram/@Voke Victoria

Jika kamu kerap menyaksikan FTV Suara Hati Istri, tentunya akting Voke Victoria Sebagai orang ketiga sukses buat kamu kesal. Dia memang memiliki bakat akting yang mumpuni sebagai sosok antagonis.

Dari dulu hingga kini Voke terlihat sangat cantik dan imut. Bahkan pesonanya kian bertambah seiring bertambahnya usia.

(brl/far)

(brl/far)