Brilio.net - Penampilan bagi seleb cantik sudah pasti menjadi modal utama bagi mereka untuk terjun di dunia hiburan. Nggak salah deh, kalau banyak seleb yang rela melakoni berbagai perawatan demi menunjang penampilan mereka. Nggak hanya dikenal dengan penampilan serta bakat keartisan mereka, para seleb cantik ini juga punya bakat di bidang olahraga lho.

Bukan yoga atau pilates, para seleb cantik ini ternyata jago banget main basket. Biasa tampil stylish di depan kamera, penampilan para seleb saat di lapangan basket ini terlihat natural tanpa makeup. Meski berkeringat dengan seragam basket, aksi mereka di lapangan justru makin memesona.

Kesan tomboi pun begitu terpancar dari para seleb ini saat menunjukkan kebolehannya di lapangan berukuran 28,5 meter X 15 meter tersebut. Meski terkesan tomboi, namun paras cantik seleb saat berada di lapangan ini tetap mencuri perhatian para penonton. Apalagi para cowok, dijamin nggak bakal kedip.

Nggak percaya? Yuk, langsung intip aksi tujuh seleb saat main basket yang bikin ogah kedip seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/12).


1. Meski tak lagi muda, namu Maudy Koesnaedi masih aktif main basket. Aksinya saat di lapangan juga nggak kalah lincah dari atlet basket muda lainnya.

foto: Instagram/@maudykoesnaedi



2. Punya pasangan atlet basket, Giselle Anastasia nggak mau kalah dari sang kekasih nih. Meski nggak jago, namun aksi Gisel di lapangan tetap kece kok.

foto: Instagram/@gisel_la

2 dari 3 halaman



3. Biasa tampil seksi dan stylish, aksi Maria Selena saat di lapangan basket ini sukses mencuri perhatian publik. Pesonanya tetap terpancar nyata.

foto: Instagram/@mariaselena



4. Finalis Miss Indonesia 2016, Yusraine Noory Assipalma ini juga nggak kalah memesona saat di lapangan. Raine juga bergabung dengan tim basket Merpati Bali.

foto: Instagram/@rainepalma



5. Adik kandung Putri Marino, Sitha Marino nggak hanya memesona di depan kamera. Aksinya yang jago abis saat main basket ini tetap kece.

foto: Instagram/@sithamarino

3 dari 3 halaman



6. Mikha Tambayong juga nggak kalah memesona saat memperlihatkan aksinya main basket bersama Rizky Febian. Jago banget deh!

foto: Instagram/@miktambayong



7. Nggak cuma dikenal cantik dan pintar, Maudy Ayunda juga jago banget main basket. Lihat dong, aksinya saat main basket sambil keringetan gini? Makin memesona kaaaannn ~

foto: Instagram/@maudyayunda