Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air memang tak pernah ada habisnya menghadirkan sejumlah bintang-bintang baru. Tak bisa dipungkiri, setiap harinya selalu muncul nama-nama artis muda dan berbakat pendatang baru. Baik itu dari dunia akting, penyanyi, hingga model sekalipun.

Meski banyaknya artis baru terus bermunculan, pasti akan ada satu selebriti yang berkesan di hati penontonnya. Misalnya karena karakternya dalam sebuah sinetron, suaranya yang merdu, atau aksinya di sebuah iklan yang tayang di televisi. Bisa dikatakan, penampilannya saat menjadi bintang iklan membekas di hati masyarakat.

Bicara soal iklan, era 2000-an, dunia pertelevisian memang dihiasi oleh beragam iklan menarik. Tak cuma sekadar menjual produk, bintang iklannya pun juga selalu diingat oleh penonton. Apalagi dengan aksi bintang-bintang cilik yang menggemaskan masa itu.

Bertahun-tahun bahkan belasan tahun berlalu, kira-kira seperti apa sih potret para bintang iklan cilik ini? Tentunya tumbuh semakin cantik dan tampan! Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/12), penampilan terkini 7 bintang iklan cilik.

2 dari 3 halaman

1. Anak generasi 90-an pasti tahu dengan bintang iklan cilik yang identik dengan kalimatnya "Ma, yang ini mampet, yang kini enggak,". Yap, bintang cilik tersebut adalah Endy Arfian dan begini nih penampilan terbarunya usai beranjak dewasa.

foto: Instagram/@endyarfian22

2. Selain Endy, bintang iklan cilik yang tak kalah ikonik ada Bio One. Dalam iklan produk susu, Bio sangat ekspresif dan menggemaskan. Kini dirinya menjelma menjadi bintang remaja yang memiliki wajah tampan.

foto: Instagram/@bojvoyej

3. Mungkin kebanyakan orang kurang menyadari, polwan cantik dalam iklan ini adalah Ariel Tatum. Penampilannya kini benar-benar anggun dan cantik.

foto: Instagram/@arieltatum

 

3 dari 3 halaman

4. Keimutan Tasya Kamila dulu dan sekarang tampaknya tak banyak berubah. Bisa dilihat dari lesung pipi dan senyumannya yang konsisten.

foto: Instagram/@tasyakamila

5. Siapa sih yang tak tahu dengan bintang iklan yang dikenal dengan nama Afiqah ini. Kini dirinya diketahui resmi masuk di JKT48 lho.

foto: istimewa

6. Pernah bintangi iklan shampo, siapa sangka sampai kini Amanda Manopo tetap mempunyai rambut hitam panjang nan indah.

foto: Instagram/@amandamanopo

7. Meski sudah dewasa, Dea Annisa tetaplah mempunyai imej 'imut' yang tak pernah lepas darinya.

foto: Instagram/@deaaannisa