Brilio.net - Jessica Iskandar dan Richard Kyle bakal segera naik pelaminan. Pernikahan pasangan ini juga sangat dinanti-nantikan oleh penggemar. Kabarnya, Jedar dan Richard akan menggelar pernikahan para 2020 mendatang. Karenanya, saat ini Jedar tengah disibukkan dengan berbagai persiapan jelang hari bahagia mereka.

Melakukan semua persiapan pernikahannya sendiri, tak dipungkiri jika Jessica Iskandar cukup stres.

"Tekanan bawaan nikah kali ya. Orang suka bilang kalau nikah stres, ada apalah, apalah, terus sekali seumur hidup. Kalau aku mungkin kebawa omongan orang. Jadi stres ada dikit tapi bisa diatasi," jelasnya.

Meski demikian, Jedar sudah merampungkan beberapa hal untuk pernikahan impiannya. Kabarnya, Jedar akan memberikan doorprize apartemen di momen sakral tersebut. Apartemen tersebut berlokasi di BSD, Tangerang Selatan.

Loading...
2 dari 3 halaman

Tak cuma persiapkan doorprize apartemen, ada beberapa hal lain yang menarik di pesta pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle mendatang. Apa saja ya kira-kira? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/12), persiapan pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

1. Doorprize apartemen.


foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar awalnya berbincang dengan Julian Jacob yang merupakan kekasih Marion Jola seputar kehidupannya. Lewat video di channel YouTube Jessica Iskandar, Julian justru menanyakan kapan pernikahan Jessica dan Richard Kyle.

Jessica Iskandar pun memberikan jawaban. Ibu satu anak ini menyebut jika pernikahannya akan digelar awal tahun depan. Selain itu ia menyebut jika telah menyiapkan sebuah doorprize mewah yakni sebuah apartemen berlokasi di BSD, Tangerang Selatan.

"Jangan khawatir nanti hadiahnya ada sebuah unit apartemen," kata Jessica Iskandar pada Julian.

2. Banyak endorsement.


foto: Instagram/@inijedar

Jessica dan Richard rencananya bakal menggelar pernikahan di dua kota yakni Bali dan Bandung. Jessica Iskandar juga mengaku jika momen pernikahannya ini banyak endorsement yang ia terima. Mengingat akan menggelar pernikahan 3 hari di Bandung dan 3 hari di Bali, tentunya mereka membutuhkan biaya yang fantastis.

Jessica merasa beruntung, pasalnya pernikahannya tak terbebani karena banyak endorsement.

"Banyak endorse, Jadi aku makasih sama Tuhan, semuanya, banyak yang sayang, dukung, banyak yang bantu," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Undangan digital.

foto: YouTube/Jessica Iskandar

Lewat video lain di channel YouTube-nya, Jessica mengatakan jika pesta pernikahannya memakai undangan digital. Setiap tamu akan dikirim undangan secara digital yakni lewat pesan WhatsApp.

"Jadi kita mau bikin undangan secara masa kini zaman now," kata Jessica Iskandar dikutip dari channel YouTubenya.

4. Masuk pakai barcode.


foto: YouTube/Jessica Iskandar

Para tamu undangan akan menerima link barcode. Barcode ini yang dijadikan penanda bahwa orang yang datang adalah benar tamu undangan dan bisa masuk ke venue acara pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Selain itu syarat masuk, barcode tersebut akan menunjukkan meja serta tempat duduk para tamu undangan.

Cara ini juga untuk mengantisipasi tamu tak diundang. Pihak penyelenggara pernikahan akan menyediakan alat khusus untuk melakukan scan barcode tersebut.

"Ini alat untuk check in scanner. Jadi pas dateng ke resepsinya kalian dapet WhatsApp. Nanti kalian pencet nanti ada keluar barcode," ungkapnya.

5. Serba mewah.


foto: Instagram/@inijedar

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang akan digelar 2020 mendatang akan berlangsung mewah. Mulai dari venue acara, dekorasi hingga makanan.

"Di Bandung dan di Bali, persiapan udah 80 persen, dekor makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil. Untuk yang belum hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk keluarga besar," kata Jessica Iskandar.