Brilio.net - Jessica Iskandar dan Richard Kyle bakal segera naik pelaminan. Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle jadi salah satu yang ditunggu oleh para fans. Rencananya, dua sejoli itu bakal menggelar acara sakral mereka di tahun 2020.

Berbagai persiapan telah mereka lakukan. Mengingat Jedar dan Richard akan melangsungkan pesta di dua tempat berbeda.

Selain venue dan catering, Jedar ternyata juga sudah menyiapkan doorprize untuk tamu undangan yang hadir di pernikahannya. Hal itu disampaikan langsung ke kekasih Marion Jola, Julian Jacob di channel Youtube Jessica Iskandar.

Menikah 2020, Jessica Iskandar bakal beri doorprize apartemen © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@inijedar

Loading...

Jessica sendiri mengaku bakal memberikan hadiah untuk para tamu undangan berupa satu unit apartemen. Sayangnya, Julian tak percaya begitu saja dengan statement ibu satu anak itu.

"Nikahnya tahun depan, 2020 awal-awal kayaknya. Jangan khawatir, hadiahnya nanti akan ada sebuah unit apartemen seriusan beneran." ucap Jedar dalam videonya seperti dikutip brilio.net Kamis (19/12).

Kendati demikian, Jedar menunjukkan keseriusannya dan hal itu sukses bikin Julian Jacob terperangah kagum. Ia bahkan berjanji akan datang di acara pernikahan Jedar bareng sang kekasih. Julian Jacob juga melontarkan candaan kepada Jessica Iskandar soal doorprize apartemennya itu.

"Wah semoga gue yang dapat ya sama Marion," pungkasnya.