Brilio.net - Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana melangsungkan pernikahan pada tahun depan. Bali dan Bandung dipilih sebagai tempat untuk menggelar pernikahan mereka. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, mengatakan, untuk persiapan pernikahannya sudah hampir rampung.

"Persiapan sudah 80 persen dari dekor, makanan, tim dokumentasi, mobil yang belum, hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk keluarga besar. Jadi itu doang si PR nya sama penari, penginnya di Bandung ada penari sunda," ucapnya ditemui di Grand Indonesia, Kamis (5/12), dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (6/12).

Ibu satu anak itu pun menjelaskan alasan memilih dua kota tersebut. "Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung, kalau di Bali banyak teman dan aku kan artis internasional ya, jadi tamunya internasional hahaha. Jadi mereka bisa menikmati Pulau Dewata, gampang service-nya," kata Jedar seraya tertawa.

1. Bukan pernikahan mewah.

pernikahan Jedar banjir endors Kapanlagi foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar menambahkan, pernikahannya akan berlangsung selama tiga hari, satu hari di Bandung dan dua hari di Bali.

"Yah kayak pernikahan di India gitu," ujarnya sembari tertawa.
Meski menggelar pernikahan selama tiga hari di dua kota, Jedar memastikan pernikahannya bukan lah tergolong pernikahan mewah yang bisa menelan biaya hingga miliaran rupiah.

"Nggak (mewah) kok. Kalau budget ya itu sih pernikahan sederhana aja. Sesuai kantong saja," kilahnya. "(Kebantu) Banyak endorse. Jadi aku makasih sama Tuhan, semuanya, banyak yang sayang, dukung, banyak yang bantu," imbuhnya.

2. Private wedding.

pernikahan Jedar banjir endors Kapanlagi foto: Instagram/@inijedar

Untuk konsep pernikahannya nanti, ia ingin perayaan pernikahannya digelar intim dengan tamu undangan. Ia bahkan tak mau acaranya terlalu formal.

"Penginnya intimate, nggak pengin di panggung, tapi bisa wara wiri ketemu semuanya, ngobrol-ngobrol, gak yang wedding tradisional yang salam-salaman," tandasnya.