Brilio.net - Menjelang pernikahan, pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampak semakin kompak. Baru-baru ini Richard Kyle terlihat menghadiri pesta ulang tahun bersama rekan Nia Ramadhani itu. Keduanya kompak mengenakan dresscode dengan konsep jadul

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagramnya. Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut tampak mengenakan dress tanpa lengan berwarna hijau muda. Tak ingin setengah-setengah, Jedar mengenakan rambut palsu dengan potongan kribo.

Pilihan makeup tegas di bagian mata membuat Jessica begitu mempesona. Jedar pun memilih lipstick berwarna nude untuk menyempurnakan gaya nyentriknya tersebut. Sementara itu, Richard terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih.

Kancing terbuka di bagian dada membuat kesan jadul nampak pada diri Richard. Kacamata jadul dan celana bermotif floral juga dipilih Richard untuk membuat gayanya kembali ke era 70-an. Tak hanya dresscode, Richard juga mengubah gaya rambutnya.

Richard memilih model polem alias poni lempar untuk menyempurnakan penampilannya. Penampilan keduanya pun mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka berdua pun tak ingin melewatkan untuk berfoto bersama El Barack.

Loading...

Pada saat mereka mengenakan kostum tersebut, El Barack tampak duduk dipangkuan Jedar sambil menunjukkan sedih. Kesedihan El tersebut ditafsirkan Jedar karena putranya itu juga ingin pakai kostum jadul seperti ibunya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Mamihhh EL juga mau pakai kostum..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

"Mamihhh EL juga mau pakai kostum..," tulis Jedar dalam keterangannya.

Meski begitu, banyak warganet yang menafsirkan bahwa El Barack sedang capek, ngantuk dan badmood.

"Salfok sm El kayaknya uda ngantuk tuh," tulis akun @clojer_23.

"El kalo foto kog kelihatan sedih mulu si," timpal akun @zsh_tdu.

"Why u so sad el," tambah akun @bagazhuo

"sepertinya EL lg bad mood di foto ini," kata akun @pheilinglee.

"baby Ell nya kok sedih," ujar akun @feronicayoe.