Brilio.net - Akting Putri Marino sebagai Kinan menuai pujian publik. Warganet pun memberikan acungan jempol pada aktris cantik tersebut karena berhasil memerankan adegan adu mulut dengan sang suami, Aris.

Dalam adegan ini, Kinan telah mengetahui perselingkuhan Aris dengan Lydia, juga kepergian keduanya ke Cappadocia, Turki. Lokasi ini menjadi impian Kinan untuk pergi bersama keluarga. Pertengkaran pun terjadi dan Kinan melontarkan banyak kalimat epik di sini. Salah satunya Kinan menyebut "It's My Dream" dengan emosi penuh totalitas.

Tak mau ketinggalan, para seleb ini pun secara kreatif memparodikan adegan menguras emosi tersebut. Berbagai video parodi dengan ekspresi kocak mereka bagikan di media sosial.

Seperti apa tingkah kocak para seleb saat memparodikan salah satu adegan ikonik di Layangan Putus? Simak selengkapnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/1).


1. Reza Arap rupanya tertarik dengan serial Layangan Putus. Bahkan, sampai-sampai Reza Arap dan istrinya, Wendy Walters, tak ketinggalan dalam memparodikan adegan pertengkaran fenomenal tersebut. Kocaknya, lantaran Arap dan Wendy Walters belum dikaruniai anak, mereka mengganti dialog soal anak dengan anjing peliharaan mereka yang bernama Mici.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wendy (@wendywalters)

 


2. Dalam unggahannya itu, Inul Daratista tampak serius berakting memerankan Kinan. Dengan ekspresi dan dialog yang sangat maksimal, aksi Inul Daratista itu sukses membuat warganet tertawa.

@inul.daratista

jancuk kowe mas mas

suara asli - Sin

 

3. Selebgram Fadil Jaidi turut meramaikan dengan membuat video parodi adegan tersebut di akun TikTok-nya @fadiljaidi yang ia beri judul Layangan Nimpuk. Sang ayah yang merasa bingung dengan tingkah Fadil pun langsung melempar bantal.

@fadiljaidi

Layangan nimpuk

original sound - Fadil Jaidi

 

4. Fuji bersama dengan Maharani Kemala, tak ketinggalan ikut membuat parodi percakapan Kinan dan Aris di serial Layangan Putus. Menariknya, saat Fuji membuat parodi Cappadocia itu, Thariq Halilintar ikut menimpali di kolom komentar unggahan di akun TikTok adik mendiang Bibi Ariansyah. "Padahal aku udah ngajak ke Cappadocia," kata adik Atta Halilitar ini.

@fujiiian @maharanikemala suara asli - Sin

 


5. Istri dari komedian Denny Cagur, Shanty Denny juga mengajak sang suami untuk memparodikan adegan cuplikan di Layangan Putus tersebut. Alih-alih menggunakan bahasa Indonesia, Shanty dan Denny justru berdialog dengan bahasa Sunda. Tak sedikit yang mengakui akting Shanty sangat mendalami dan membuat tertawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by shantydenny (@shantydenny)

 


6. Komika Ardit Erwandha membuat video parodi adegan Layangan Putus. Ardit memerankan sebagai Reza Rahadian sedangkan yang menjadi Putri Marino adalah komika Yono Bakrie. Uniknya, dialog yang ada di adegan diubah oleh Ardit Erwandha dan Yono Bakrie. Bahkan nama mereka berdua pun berubah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ardit Erwandha (@arditerwandha)