Brilio.net - Antusiasme masyarakat terhadap perkembangan sosial media saat ini sangat besar. Sosial media bukan cuma platform untuk berbagi foto dan video saja. Tapi juga sebagai media eksistensi diri di tengah masyarakat modern. Konten yang dibagikan pun bervariasi. Mulai dari yang serius sampai yang bikin ngakak, semua bisa kamu temukan di sosial media.

Biasanya konten yang lucu dan unik seringkali menarik perhatian publik. Seperti unggahan yang satu ini, aksi pamer rumah dan mobil dari wanita ini unik banget. Bahkan kamu akan dibuat ngakak di setiap video tersebut.

Kalau biasanya orang memamerkan mobil dan rumah mereka yang mentereng. Wanita ini justru sebaliknya, dia memperlihatkan mobil angkutan umum dengan segala keunikannya.

Saat menekan remote mobil, dia mengungkapkan mobilnya bisa otomatis jalan sendiri. Padahal sebenarnya ada orang yang menggerakan mobil tersebut.

@auliafashionid

Emang nyaman bangettt ya mobil SULTAN tuh ... ##auliafashion ##auliastory ##parodi ##sultan ##sultanaulia ##mobilsultan ##fyp

original sound - Auliafashionid

 

Wanita tersebut juga memperlihatkan interior yang luas, bahkan saking luasnya bisa sambil tiduran. Yang lebih menggelitik lagi, hanya dengan koin receh mobil tersebut bisa berhenti. Seolah menunjukkan bagaimana mestinya sebuah angkutan umum beroperasi.

Nggak berhenti sampai di sana, aksi wanita parodikan orang pamer lainnya juga nggak kalah seru. Kali ini wanita tersebut memamerkan 'rumah sultan' miliknya.

Dia mengungkapkan bahwa rumahnya itu serba otomatis. Mulai dari keran air sampai magicom yang bisa terbuka sendiri. Padahal sebenarnya dibalik itu semua ada orang yang sudah siap membuka semua alat rumah tangga miliknya.

Video parodi pamer barang mewah ini pun menjadi ramai di TikTok. Bukan cuma masalah idenya yang lucu dan kreatif, namun pesan yang disampaikan dalam video ini juga disukai oleh warganet. Dalam video, wanita ini ingin menyampaikan untuk selalu bersyukur. Seperti yang ditulisnya dalam video, "Gak harus mahal yang penting nyaman. Yuk Bersyukur," tulisnya.

@auliafashionid

yang minta part 2##viral ##auliafashion ##fyp

original sound - Auliafashionid

 

Aksi parodi pamer rumah dan mobil dari wanita ini diunggah oleh akun TikTok @auliafashionid. Banyak warganet yang salut dengan aksi wanita tersebut. Hingga kini, video ini telah ditonton lebih dari 13 juta pengguna TikTok dan mendapatkan 1,3 juta likes.

"baru kali ini liat konten ngga pamer barang mewah. pokoknya buat kknya its the best deh. nyaman itu ngga harus pake duit," tulis @putritiffanytiffa.

"kalo konten kek gini aku suport, bukan pamer-pamer," ungkap @ryansyah_ryan.

"mantuuulll mba, dlm bngt kena nya yg merasa sultan," imbuh @faturthuor1.