Brilio.net - Dunia Disk Jockey kini menjadi salah satu profesi yang banyak diminati para selebriti. Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak para selebriti yang kini juga terjun sebagai DJ. Seperti deretan pedangdut Tanah Air ini. Akrab dengan musik remix, lagu-lagu yang mereka keluarkan pun memiliki unsur EDM.

Dikenal dengan image seksi, penampilan para pedangdut saat beraksi sebagai DJ ini sukses jadi pusat perhatian. Nggak hanya menunjukkan skill mengolah musik, aksi mereka dengan didukung gaya busana seski bikin cowok-cowok dibuat susah kedip deh. Aura seksi mereka pun terpancar saat nge-DJ.

Belum banyak mengeluarkan single, nama-nama pedangdut ini justru lebih dikenal sebagai seorang Disk Jockey. Nggak sedikit juga dari mereka yang lebih dulu mengawali kariernya sebagai seorang DJ, sebelum akhirnya terjun di dunia musik dangdut. Namun ada juga yang lebih dulu mencoba peruntungannya sebagai pedangdut kemudian banting setir sebagai seorang DJ.

Penasaran kan, seperti apa sih aksi para pedangdut ini saat nge-DJ ini? Yuk langsung intip aksi enam pedangdut saat nge-DJ yang bikin susah kedip seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/12).

 

1. Pedangdut Aida Saskia yang sedang viral karena aksi prank-nya ini sukses mencuri perhatian para penonton dengan gaya kasual namun tetap memesona saat nge-DJ.

Pedangdut nge-DJ  Instagram

foto: Instagram/@aidasaskia.new

 

2. Kesan girly dan aura seksi begitu terpancar dari diri Amel Alvi saat menunjukkan kebolehannya nge-DJ.

Pedangdut nge-DJ  Instagram

foto: Instagram/@amelalvireal

 

3. Selalu tampil memukau dengan memperlihatkan aura seksinya, aksi Siva Aprilia saat nge-DJ ini dijamin bikin susah kedip.

Pedangdut nge-DJ  Instagram

foto: Instagram/@sivaapriliareal

 

4. Mengawali kariernya sebagai pedangdut, Dinar Candy kini lebih dikenal sebagai female DJ. Lihat dong aksinya saat nge-DJ, bikin betah goyang deh~

Pedangdut nge-DJ  Instagram

foto: Instagram/@dinar_candy

 

5. Sukses jadi pedangdut, Pamela Safitri kini juga menggeluti dunia DJ. Aksinya saat nge-DJ pun nggak jauh-jauh dari kesan seksi.

Pedangdut nge-DJ  Instagram

foto: Instagram/@pamelasafitriduoserigala

 

6. Bebby Fey juga nggak kalah memesona saat tengah beraksi jadi DJ. Gaya seksi yang ia tunjukkan selalu jadi sorotan publik.

Pedangdut nge-DJ  Instagram

foto: Instagram/@bebby_fey