Brilio.net - Julia Perez akhirnya meminta maaf terkait perseteruan yang terjadi antara dirinya dengan Nikita Mirzani. Lewat akun media sosialnya, Jupe secara terbuka mengaku salah dan minta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi dengan janda seksi tersebut.

"Di hari baik ini saya jupe.. minta maaf sebesar-besarnya atas tindakan yg terjadi di medsos terhadap nikita mirzani.. Perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang jupe yg asistennya terkena pukul di diskotik dan menyeret nama nikita mirzani," tulisnya via akun Twitter pada Minggu malam 30 Oktober 2016, seperti dikutip brilio.net, Senin (31/10).

Lebih lanjut lagi, Jupe juga mengatakan yang terjadi hanyalah kesalahpahaman dan miss komunikasi. Ia juga mengaku luapan emosinya tersebut merupakan efek dari radiasi pengobatan yang sedang ia jalani.

julia perez minta maaf kepada nikita mirzani © 2016 instagram/twitter

"Ini hanya miss komunikasi, seharusnya saya hrs lebih bijaksana menanggapi permasalahan ini. Dikarenakan pengobatan radiasi saya baru selesai. Saya salah melakukan tindakan terhadap nikita.. mohon maaf seharusnya saya memeluk dua-duanya dan mencari jalan keluar tanpa harus mentweet kata2 yg tidak pantas. trimakasih. julia perez," sambung pelantun Belah Duren tersebut.

Loading...

Namun meski sudah minta maaf secara terbuka, Nikita Mirzani masih menanggapinya secara dingin. Selang beberapa jam setelah Jupe minta maaf, artis seksi tersebut malah menyindirnya lewat akun Instagramnya. Walau tidak menyebutkan nama, namun netizen meyakini, apa yang ditulis Nikita Mirzani merupakan sindiran untuk Julia Perez.

Nikita mengungkapkan kekesalannya kenapa ia selalu dikait-kaitkannya dengan hal yang negatif. Termasuk, sejumlah fitnah yang dialamatkan kepadanya.

"Saya tidak pernah berharap untuk menjadi artis yang penuh dengan kontroversi atau sensasi. Saya berkarya, namun tidak tau kenapa hidup saya selalu di kait-kait kan dengan hal negative," tulis Nikita.

julia perez minta maaf kepada nikita mirzani © 2016 instagram/twitter

"Sekali lagi saya ingin menekankan bahwa saya bukanlah seperti yang dituduh kan pihak lain kpd saya, yang terus memfitnah saya dengan cara mengumbar kelemahan nya (sakit yang di derita) untuk mencari simpatik dari orang lain. Disinipun saya tidak ada niatan utk menjelekan orang lain, saya Nikita Mirzani hanya menjadi diri saya sendiri seperti ini adanya," sambung Nikita.

Selanjutnya Nikita juga mengungkapkan kekecewaannya karena akibat permasalahan ini, banyak orang terdekatnya yang ikut terseret, termasuk anaknya.

"Jangan jadikan penyakit anda menjadi tameng. Mungkin anda sekarang meminta maaf atas emosi yang sudah terjadi, namun disini bukan hanya saya yg tersakiti namun ada kedua buah hati saya yg tdk tau apa-apa mreka juga dihujat oleh jutaan masyarakat indonesia, keluarga besar saya, sahabat-sahabat saya dan manager saya, apa anda tidak pernah berfikir bahwa saya juga punya org2 yg saya cintain dan sayangin,

saya tidak butuh pencitraan hanya untuk dilihat baik untuk org lain, saya suka menjadi diri saya sendiri, yg tidak dibuat2," tutupnya.