Brilio.net - Di balik kokohnya rating sinetron Anak Jalanan yang masih tinggi, ternyata beberapa pemerannya justru tengah berseteru. Hal ini diketahui setelah beredar video ungkapan hati Kathy Indera beberapa saat lalu.

Dalam video tersebut ia mengaku pernah menjalin hubungan dengan SW yang menurut netizen diduga inisial dari Stefan William. Sedangkan di video yang lainnya, Kathy dengan beberapa aktris lainnya disebut sedang mengata-ngatai Natasha Wilona.

Tak berhenti dengan persoalan video, beredar lagi sebuah foto badan lebam-lebam yang disebut adalah luka yang dialami Kathy akibat perlakuan kasar Mama Wilona.

foto lebam kathy indera © 2016 brilio.net

"Ini adalah luka yg dialami oleh @kathyindera . Sebelumnya kejadian ini gak mau disebarluaskan, akan tetapi hal ini udah sangat keterlaluan jadii inderatic memposting hal ini. Mamanya si itu telah berbuat kasar sampai main fisik dan akhirnya kathy harus divisum dan itu foto lukanya kathy." tulis akun inderatic_ofc, seperti dilansir brilio.net, Kamis (27/10).

Loading...

Bahkan ada sebuah foto percakapan yang diduga antara sutradara yang bernama Akbar dan Hariman dengan seorang pengacara bernama Jon Warif SH.MH. Foto tersebut diunggah oleh akun @jon_warif_sh_mh, hari ini.

"Just wait and let see what next. #hukum_indah #fiatjusticia #kathyindera #anakjalanan," demikian tulisnya.

foto lebam kathy indera © 2016 brilio.net

Melihat unggahan foto tersebut sontak saja netizen ramai berkomentar, seperti akun @leoadi7 menulis, "Itu kejadan benar,kathy tdk meng epos kemedia dan tdk melapor ke polisi krn demi AJ tp sekarang mulai ia buka krn sfh kagak tahan di buli terus dan gua yakin yg lain masih banyak yg mrka tutupi.... Sadarlah kalian semua jangan memuji dan menghina org dg hanya melihat kebaikan dan keburukan hanya di TV tanpa klian tau yg sebenarnya....."

Sementara yang lain tampak tak setuju dengan unggahan foto tersebut. "Min itu foto kapan? Sekalian foto orangnya dong. Kan biar jelas itu foto asli atau nyomot google. Kalo bener uda sampe main fisik, lapor polisi aja jangan cuma di post di ig. Kalo ternyata salah, ini bisa di sebut fitnah min." tulis akun @shopapphere.

"Lebam juga bisa krna kecapean kali . gw jg sering lebam di kaki atau paha klo lg kecapean," imbuh akun @deliaahandayanii.