Melalui akun Instagramnya, Agnez Mo pun menyatakan dukungan nyata bagi kedua murid yang bernama Devina dan Aditya. Agnez mengungkap keinginannya untuk mengajak kedua penari tersebut untuk bertemu.

Agnez Mo bahkan mengirim pesan langsung ke akun Aditya yang bernama @ksyyaditia__. Pelantun Coke Bottle itu ingin bertemu dan mengajak mereka makan bersama di restoran.

"Dek, nomer (handphone) kamu berapa? Ketemu kakak, ya. Kakak soalnya mau undang kamu sekalian ke restoran Kakak," tulis Agnez dikutip dari unggahan @ksyyaditia__, Rabu (18/1).

Mendapat pesan secara langsung dari Agnez Mo, Aditia pun membagikan reaksinya lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengaku kaget dikirim pesan langsung oleh penyanyi sepopuler Agnez Mo.

"Syok," tulis Aditia singkat.

Tak hanya Aditia, Agnez Mo juga mengajak Devina untuk bertemu dan meminta nomer teleponnya.

"Nomer telepon Devina berapa?" tanyanya.

Agnez Mo apresiasi siswa jago dance © berbagai sumber

foto: Instagram/@ksyyaditia__

Belakangan diketahui, tarian yang ditampilkan adalah dance sport. Dua siswa ini mewakili Kabupaten Bogor berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 dan meraih medali emas.

Tak heran bila Agnez Mo sangat menyayangkan apabila pelajar tersebut dicap sebagai generasi rusak. Sebab, ia menilai hal tersebut dapat membuat hilangnya motivasi di kalangan generasi muda.