Kendati dihantui perasaan takut, Sule hanya bisa pasrah. Ayah Putri Delina ini mengungkapkan ia menyerahkan semua ketetapan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita kembalikan saja kepada Tuhan karena perjalanan saya seperti ini mau gimana lagi?" tambahnya.

Namun, Sule masih memiliki keyakinan jika suatu hari Adzam akan tetap mengetahui ayah kandungnya. Seraya ia terus berharap Nathalie kelak takkan menghalangi untuk bertemu dengan anaknya.

sule dibayangi ketakutan © instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

"Yang jelas, kalau yang namanya anak nanti juga akan cari siapa bapaknya. Dan semoga mamanya juga tidak menghalangi ayahnya," ujarnya.

Perceraian juga tak membuat Sule melupakan tanggung jawabnya sebagai suami. Ia menegaskan masih menjalankan kewajiban dengan menafkahi Adzam. Setiap bulan, Sule selalu berusaha memberikan uang senilai Rp 25 juta.

"Nggak ada yang saya ambil, yang sudah saya kasih," tegasnya.

Seperti diketahui, usai bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya semasa SMA, yakni Fariz Utama. Nggak hanya dekat dengan Nathalie saja, Fariz juga menjalin keakraban dengan Adzam Adriansyah Sutisna, putra Nathalie bersama Sule.

sule dibayangi ketakutan © instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Kedekatan Fariz dengan Adzam pun sudah seperti ayah dan anak kandung. Fariz mengatakan, kedekatan mereka terjadi karena hampir setiap hari ia datang ke rumah Nathalie Holscher.

"Iya dekat banget, hampir setiap hari setiap malam mampir dari kantor sempetin mampir ketemu dia (Nathalie) dan Adzam," kata Fariz dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.