Brilio.net - Pernikahan selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Nggak hanya sosok pasangannya, tapi juga konsep dan serba-serbi pernikahannya. Nggak kalah dari sang kakak, pernikahan deretan adik seleb Tanah Air ini juga mencuri perhatian.

Adik-adik selebriti ini memang punya popularitas yang nggak kalah dari sang kakak. Meski nggak terjun di dunia hiburan, mereka sudah punya banyak penggemar. Nggak salah deh, kalau momen pernikahan mereka juga jadi sorotan publik.

Penampilan adik-adik seleb saat menikah jadi salah satu pembahasan. Mengusung berbagai konsep, gaya adik-adik seleb ini terlihat memesona dalam balutan busana pengantin. Beberapa dari mereka semakin anggun dan cantik dengan mengenakan busana adat khas Indonesia.

Penasaran kan, seperti apa gaya adik seleb saat menikah? Yuk intip adu gaya tujuh adik seleb saat menikah seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/2).

1. Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven baru saja melepas masa lajangnya beberapa hari lalu. Penampilannya begitu memesona dengan adat Jawa.

foto: Instagram/@nfadhly

2. Adik Vicky Shu, Kalia Labitta juga nggak kalah memesona saat menikah dengan adat Palembang. Cantiknya terpancar.

foto: Instagram/@kalialabitta

2 dari 2 halaman



3. Adik Yuni Shara dan Krisdayanti, Kartika Sary sukses mencuri perhatian di hari pernikahannya yang mengusung adat Jawa. Memesona abis~

foto: Instagram/@kartikasary

4. Beda dari yang lain, Sabrina Jensen adik Olivia Jensen memilih konsep rustic di hari bahagianya. Sabrina terlihat menawan dengan gaun putih.

foto: Instagram/@sabjensen

5. Kebaya warna pastel dan riasan pengantin khas Jawa, membuat penampilan Juwita Maritsa, adik Acha Septriasa saat menikah terlihat begitu menawan.

foto: Instagram/@juwitamaritsa

6. Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad banjir pujian lewat penampilannya saat menikah dengan adat Sunda. Makeup flawless dan busana pengantin warna putih begitu memancarkan pesonanya.

foto: Instagram/@syahnazs

7. Annisa Soebandono, adik Alyssa Soebandono mengenakan kebaya warna pastel dan riasan simpel nampun tetap flawless di hari bahagianya. Auranya lang terpancar.

foto: Instagram/@annisasanns