Brilio.net - Adik Via Vallen diketahui terpapar virus corona atau Covid-19. Kasus ini pun menyita perhatian publik dan masyarakat sekitar tempat ia tinggal.

Semenjak Via Vallen mengumumkan bahwa sang adik positif corona Covid-19, ia dan keluarga menerima perlakuan tidak menyenangkan dari sebagian masyarakat sekitarnya.

Hal itu disampaikan Via Vallen melalui unggahan di Instagram Stories yang kemudian diunggah ulang akun gosip Instagram pada Kamis (28/5).

"Pas aku posting soal kondisi keluargaku BEBERAPA TETANGGA NGEJAUHHH SEPERTI LIHAT SETANN KALO ANGGOTA KELUARGAKU LEWAT," tulis Via Vallen.

"Kalo emang corona semenakutkan itu, kemaren bulan puasa full tiap hari bagi2 sembako tiap pagi sampe sore menjelang maghrib bagi2 makanan buat buka tiap hari juga, pasti yang ngambil udah ketularan. Tapi kan buktinya KALIAN SEMUA BAIK BAIK AJA!!" sambungnya.

Loading...

Lebih parahnya, menurut Via Vallen rumahnya sampai akan didemo warga sekitar. Padahal, pelantun 'Sayang' itu mengatakan bahwa adiknya sudah melewati masa karantina.

"Ini loh kejadian udh dr 29 April skrg tgl 27 Mei. UDH HAMPIR 1 BULAN. Masa karantina juga 2 minggu (UDAH LEWAT). Pake acara mau demoo segala. Ketakutannya terlalu berlebihan seolah olah corona ini AIB! KETERLALUAN SEKALI," paparnya.

Instagram/@lambe_turah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Pedangdut bernama lengkap Maulidia Octavia ini mengatakan bahwa adiknya sudah menjalani protokol pencegahan penularan Corona Covid-19 dengan baik.

"Lagian kita juga nggak mau ngebahayain kalian, jangankan kalian, di rumahku ada orangtua. Nggak mungkin aku ngebahayain mereka. Makanya adekku tak kurung nggak boleh keluar dari areanya meskipun cuma ke dapur!" ia menyambung.

Via Vallen menjelaskan mengapa adiknya tidak dirawat di rumah sakit lalu menyatakan kekecewaan atas respons masyarakat terhadap berita tersebut.

"Kalo kalian bingung kenapa nggak di rumah sakit aja, kenapa di rumah? Yang di rumah sakit itu yang butuh dirawat, yang ada gejala. Adekku OTG (ORANG TANPA GEJALA) Nggak perlu dirawat di rumah sakit!!" tegasnya.

"Kalo emang niatnya jelek udah dari awal pas ketahuan adekku positif. Pas rame ramee orang nunggu sembako AKU SURUH AJA DIA BERSIN DI DEPAN KALIAN SEKALIAN biar nggak tanggung-tanggung!" terang pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991.

"Kita udah jaga baik-baik sesuai PROTAP kalian masih begitu aja responnya LUAR BIASA JAHAT SEKALI," tutup Via Vallen.