Brilio.net - Pedangdut cantik Via Vallen baru-baru ini mengabarkan bahwa salah satu keluarganya, yakni sang adik tertular Covid-19. Kabar tersebut disampaikan lewat Instagram pribadinya. Miris, kabar tersebut justru membuat keluarga Via dijauhi saudara dan tetangga.

Melalui Instagram Stories, Via Vallen mengaku sempat dijauhi oleh beberapa keluarga dan tetangganya ketika sang adik dikabarkan positif virus corona.

"Awal kabar positif, keluarga luar dan tetangga juga tahu. Dan sebagian yang tahu malah menjauh, tapi sebagian juga masih banyak yang mendekat," tulis Via Vallen di Instagramnya, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (28/5).

"Karena aku posting di IG, semuanya jadi tau dan menjadi pro kontra," sambung pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu.

Instagram/@viavallen © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@viavallen

Via juga menambahkan bahwa dirinya selama masa pandemi terus menjaga kesehatan dan kebersihan. Meski akhirnya salah satu dari keluarganya ada yang positif corona.

"Kita itu main aman, sangat aman. Sebelum menjaga orang luar, aku pasti menjaga orangtuaku dan keluarga yang ada di dalam rumah terlebih dahulu. Ya meskipun masih disalahkan juga," ujar wanita 29 tahun itu.

Dari kejadian ini, Via Vallen pun banyak mengambil hikmah dan pelajaran. Salah satunya, ia bisa membedakan mana orang yang memang benar-benar tulus dan baik, dan mana yang tidak.

"Alhamdulillah, justru kejadian ini juga ada hikmahnya. Karena kejadian ini, akhirnya saya jadi tau mana yang benar-benar baik dan tetap support dan mana yang tidak. Kita juga bisa tau mana yang perlu dibaiki dan mana yang tidak perlu." paparnya.

"Setiap kejadian pasti selalu ada hikmahnya," tutup Via Vallen.