Brilio.net - Denny Caknan dan Bella Bonita tengah berbahagia atas kelahiran putri pertama mereka pada tanggal 5 Februari 2024 lalu. Namun, kebahagiaan mereka belum sempurna karena si kecil yang dipanggil Cundamani masih harus dirawat intensif di rumah sakit.

Pasalnya, wanita 25 tahun itu disebut melahirkan lebih cepat dibandingkan waktu yang diperkirakan. Bella melahirkan di usia kandungan 8 bulan.

Namun, penantian pasangan suami istri yang menikah pada 7 Juli 2023 tersebut akhirnya berakhir setelah baby Cundamani sudah boleh dibawa pulang. Sebagai bentuk rasa syukur, Bella dan Denny pun langsung memutuskan untuk menggelar acara tasyakuran untuk anak pertama mereka pada hari ini, Senin (20/2). Selain syukuran, Denny dan Bella pun akan mengungkapkan nama lengkap untuk sang anak.

Persiapan acara tersebut sudah seratus persen selesai. Bella pun memberikan bocoran mengenai venue tasyakuran kelahiran putrinya.

Kira-kira seperti apa potret dekorasi tasyakuran kelahiran anak pertama Bella Bonita dan Denny Caknan? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/2).

1. Persiapan acara tasyakuran sudah dimulai sejak kemarin malam. Tenda-tenda pun sudah terpasang rapi.

dekorasi syukuran anak pertama Bella Bonita © Instagram