Brilio.net - Daniel Mananta adalah salah satu seleb yang enggan membagikan kehidupan pribadinya ke publik. Ia tampak menutup rapat informasi mengenai keluarga tercintanya.

Daniel Mananta memilih untuk lebih kerap mengunggah foto dirinya atau untuk keperluan pekerjaan saja dalam media sosial Instagramnya. Bahkan mungkin juga masih banyak yang nggak tau, kalau presenter kondang ini sudah menjalani rumah tangga selama 9 tahun.

Yaps, tahun 2011 silam, Daniel menikahi wanita berdarah Jerman bernama Viola Maria. Dari pernikahannya, Daniel dan istri dikaruniai 2 anak, Mila dan Noam.

Setelah hampir 9 tahun lamanya menikah, bintang film A MAN CALLED AHOK itu akhirnya mengunggah foto dirinya bersama sang istri untuk pertama kalinya. Tentu hal ini menjadi pemandangan yang berbeda dalam Instagram Daniel. Ditambah lagi ia menuliskan ungkapan yang menyentuh untuk wanita yang ia cintai itu.

"Aku tak akan ada di sini sekarang tanpa wanita paling penting dalam hidupku. Aku sangat bersyukur bisa menikah dengan @lolagin selama hampir 9 tahun lamanya," tulis Daniel pada caption foto postingannya bersama Maria.

Loading...

Unggahan Daniel itu juga ditunjukkan sebagai apresiasinya kepada para wanita hebat. Ia mendukung para wanita yang sudah bekerja keras dan berusaha melakukan yang terbaik dalam segala hal.

Mungkin kamu juga nggak asing lagi dengan unggahan milik Daniel. Karena beberapa waktu ini, media sosial diramaikan dengan unggahan untuk dukungan kepada sesama perempuan. Dan hal serupa juga dilakukan Daniel sebagai bentuk dukungannya kepada para perempuan.

"Melalui post ini aku ingin menunjukkan dukunganku kepada semua wanita hebat di dunia ini yang membuat berbagai hal terjadi, yang bisa mengubah dunia, menciptakan sebuah impact kuat dan pengaruh ke seluruh dunia. Kepada semua wanita di dunia, tetaplah kuat, berani dan menginspirasi!" tutup Daniel pada postingannya.

Unggahan Daniel Mananta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lolagin

Untuk mengenai kehidupan pribadi, istri Daniel Mananta juga tidak jauh berbeda. Maria juga tampak jarang mengunggah potret keluarga kecilnya.

Terakhir ia mengunggah foto Daniel adalah pada Bulan Agustus 2019 silam ketika sang suami berulang tahun yang ke-38. Ungkapan manis dan penuh rasa syukur disampaikan Maria sebagai bukti rasa sayangya kepada Daniel.