Brilio.net - Daniel Mananta dikenal sebagai salah satu pembawa acara kondang di Indonesia. Dirinya acap kali ditunjuk menjadi host acara-acara bergengsi seperti Indonesian Idol.

Berkat kepiawaiannya, pria 38 tahun itu berhasil meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 kategori Presenter Talent Show Terfavorit. Pengalamannya sebagai host sudah dimulai sejak 2003 dengan menjadi VJ MTV Indonesia.

Dulu, berstatus sebagai VJ tak berbeda layaknya seorang seleb. Bisa tampil di TV, bertemu dengan artis atau penyanyi papan atas, dan tampil modis dengan gaya paling hits saat itu jadi alasan banyak anak muda yang ingin menjadi VJ.

Nah, belum lama ini Daniel mengunggah potret lawas ketika dirinya masih menjadi VJ. Tak sendiri, foto tersebut menunjukkan kebersamaan Daniel, Arie Untung, dan Nirina Zubir yang sama-sama berstatus VJ.

Menariknya, potret lawas Daniel tampak jauh berbeda dengan penampilannya kini. Dalam foto itu, Daniel Mananta tampil dengan gaya rambut gondrong warna pirang. Tak heran jika foto lawasnya ini sukses mencuri perhatian banyak orang.

Loading...

potret lawas Daniel Mananta  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vjdaniel

"Selain sama sama jadi VJ, gw, Arie & Nirina punya satu kesamaan juga.. mobil kita merah warnanya!! siapa yang masih inget tagline MTV pada saat itu??!," tulis Daniel yang dikutip brilio.net, Kamis (21/5).

Unggahan ayah dua orang anak ini langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyebut Daniel mirip seperti salah satu personel F4. Tak sedikit juga yang dibuat kangen dengan masa-masa tersebut.

"Kayak personil F4," tulis akun @llockye.

"Hua ze lei f4 hehe," komentar akun @dhanisdhans.

"Anak nongkrong MTV ,,kangen tiap hari,,, nonton MTV ampuh nunggu chart lagu terbaru," ujar akun @an.dree2136.

"duhh kangen sm VJ MTV jaman kaliann..," imbuh akun @theresia.metta.