×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya

Ada idolamu nggak?

06 / 12 / 2018 14:53

Brilio.net - Bukan hal baru lagi jika seorang artis kerap mengoleksi barang-barang mahal. Mulai dari aksesori, pakaian, sepatu, tas dan lainnya. Tak seperti orang biasa pada umumnya, seorang artis akan menggunakan fashion yang ia punya dalam jangka waktu yang sangat pendek, yakni kurang lebih hanya 1-3 kali pemakaian saja. 

Tuntutan dalam dunia entertaiment yang begitu tinggi, membuat seorang artis harus selalu tampil modis. Hal ini tidak sulit mereka lakukan, mengingat penghasilan yang diperoleh juga sepadan dengan gaya hidup mereka yang gemar dengan barang branded.

Meraka pun rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan barang branded. Tren fashion selalu berkembang. Tak ingin sekadar membuang pakaian yang udah nggak ngetren, para seleb ini pun mencari cara agar tidak mubazir.

Hal ini menjadi peluang menarik bagi para artis untuk berbisnis. Beberapa artis menjual barang-barang bekas mereka. Kepopuleran para seleb ini pun bisa mendongkrak kesuksesan bisnis seleb ini.

Nha bisnis ini bisa menjadi kesempatan bagi para fans ataupun mereka yang berkantong pas-pasan dan ingin mendapatkan barang branded. Sebagai tambahan referensi, brilio.net mengumpulkan seleb yang kerap menjual barang-barang bekasnya dari berbagai sumber, Kamis (6/12).

1. Ussy Sulistiawaty

9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya istimewa

foto:Instagram /@ussypratama

Sebagai seorang artis, Ussy tentunya memiliki banyak koleksi barang-barang mewah. Sangking banyaknya yang yang ia miliki, Ussy pun memilah barang-barang yang sudah tidak ia kenakan lagi, seperti pakaian, sepatu dan aksesori. Barang yang dijual Ussy rata-rata baru ia kenakan satu atau dua kali.

Istri dari Andika Pratama ini menggelar bazzar di Senayan City, Jakarta Pusat untuk menjual barang-barang bekasnya. Ussy menganggap dari pada sudah tidak dipakai dan disimpan tidak berguna lebih baik dijual.

Ia bahkan menjual barang-barang mewahnya dengan harga yang cukup murah. Baginya hal itu tidak jadi masalah, karena Ussy senang jika barang-barang yang pernah ia miliki, akhirnya bisa dimiliki oleh orang lain.

 

2. Ashanty

9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya istimewa

foto: Instagram/@ashanty_ash

Ashanty dan Anang Hermansyah menjadi pasangan selebriti yang cukup tersohor. Mereka juga dikenal sebagai artis yang kerap menggunakan barang-barang mewah.  Ashanty dan keluarga kerap menjual barang-barang yang sudah tidak dikenakan lagi. Kegiatan ini sudah berjalan sejak 20 Oktober 2017 lalu. 

Diberi nama Hermansyah Foundation, barang-barang yang dijual dengan harga miring. Kabarnya uang dari hasil penjualan barang bekas akan disumbangkan ke acara-acara amal.

Barang-barang yang dimilikinya dan keluarga merupakan barang yang cukup mahal, mencapai hingga ratusan juta. Barang itu tentu saja branded seperti Prada, Gucci, Balenciaga dan Moschino. Namun Ashanty menjualnya dengan harga yang sangat murah.

 

3. Meisya Siregar

9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya istimewa

foto: Instagram/@meisya__siregar

Meisya Siregar memiliki kebiasaan mensortir barang-barang yang sudah tidak ia kenakan lagi. Kebiasaan ini dilakukannya setiap bulan. Dari hasil sortiran barang-barang yang sudah tidak dikenakan itu kemudian di jual.

Barang-barang bekas miliknya dijual dengan harga yang sangat murah. Untuk pakain saja, dijual hanya Rp 30 ribu sampai 60 ribu saja. Tujuan Meisya Siregar hanya ingin mengeluarkannya dari lemari agar tidak menumpuk.

Bagi Meisya dari pada memberikan barang bekas ia lebih senang membantu orang yang membutuhkan dengan memberikan uang. Sehingga hasil dari menjual barang bekas ia sumbangkan kepada yang membutuhkan.

 

4. Sheila Marcia

9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya istimewa

foto: Instagram/@itssheilamj

Sheila Marcia juga merupakan artis yang suka menjual barang-barang bekas milik dirinya. Sheila bahkan pernah membuka bazaar pad tahun 2015 untuk menjual semua barang-barang yang pernah ia kenakan.

Bahkan ia melayani sendiri setiap pembelian. Tak tanggung-tanggung, baju yang ia jual sangat murah, bahkan mulai dari Rp 10 ribu. Jelas saja barang bekas miliknya laris terjual.

 

5. Olla Ramlan

9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya istimewa

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Sama halnya dengan beberapa artis lainnya, Olla Ramlan yang terkenal dengan kemewahannya, juga menjual barang-barang yang sudah tidak ia kenakan. Olla Ramlan menggunakan jasa Akun Instagram untuk menjual barang-barang tersebut.

Olla menjual barang-barang mewahnya seperti sepatu hak tinggi merek desainer terkenal, hingga produk bayi seperti baju dan stroller. Salah satu sepatu hak tinggi yang ia jual merupakan merek Christian Louboutin berwarna nude, yang ia jual seharga Rp 3 juta. Harga yang ia jual sudah sangat murah, mengingat sepatu bermerek tersebut harganya bisa mencapai puluhan juta.

 

6. Zaskia Adya Mecca

9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya istimewa

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca memang terkenal sebagai wanita berhijab yang fashionable. Zaskia memang berbisnis dengan menjual busana serta hijab baru. Namun Zaskia juga menambah beberapa koleksi dagangannya dengan menjual barang bekas miliknya yang masih layak pakai dengan harga terjangkau.

Untuk mengatasi kekecewaan pembeli, Zaskia tidak menjual barang-barang bekasnya di toko online. Ia menyarankan jika berminat bisa langsung datang ke tokonya dan bisa lihat langsung.

 

7. Andien

9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya istimewa

foto: Instagram/@andienaisyah

Penyanyi Andien juga merupakan artis yang kerap menjual barang-barang bekas miliknya. Dalam satu kesempatan Andien bergabung dengan komunitas 'Sedari Sedari' untuk menggelar sebuah grage sale. Di acara tersebut, Andien menjual barang-barang yang sudah ia sortir dan dijual.

Tujuan dari acara tersebut adalah untuk mengumpulkan dana dan disumbangkan ke mereka yang membutuhkan. Acara tahunan ini menjadi sangat menarik perhatian selebriti, bahkan ada yang dari mereka memberikan pakaian bekasnya untuk disumbangkan.

 

8. Eva Celia

9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya istimewa

foto: Instagram/@evacelia

Eva Celia dan ibunya, Sophia Latjuba menjual barang-barang bekas mereka. Ada alasan yang cukup kuat dibalik menjual barang-barang tersebut. Pasalnya ibu dan anak ini memutuskan untuk menjalani pola hidup tanpa mengonsumsi produk-produk yang mengandung hewan alias menjadi seorang vegan.

Tak hanya menolak makanan mengandung hewan, mereka juga tidak lagi menggunakan barang-barang yang materialnya terbuat dari hewan. Sehingga mereka memutuskan untuk menjual barang-barang yang terbuat dari kulit dan bulu hewan.

Beberapa koleksi tas dan sepatu mereka kumpulkan dan dijual. Usaha ini sudah dilakoki sejak Maret 2017. Mereka memposting semua barang-barangnya di Instagram @prelovedbyevasophia.

 

9. Patricia Gouw

9 Seleb ini kerap jual barang bekasnya istimewa

foto:Instagram/@patriciagouw

Seleb cantik dan berbakat ini juga dikenal sebagai artis yang suka menjual barang-barang bekas miliknya yang masih layak pakai. Wanita yang dikenal ceplas-ceplos ini menjual barang-barang bekasnya melalui akun Instagram @patgouwsale. Dia memposting beberapa pakaian yang pernah ia kenakan. Tak hanya itu saja, sepatu, dalaman, aksesoris juga ia jual.

Harga yang ditawarkan juga sangat murah untuk kualitas baju yang masih bagus dan bermerek. Untuk sepatu rata-rata ia menjual dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta. Untuk aksesori dijual dengan harga Rp 50 ribuan hingga ratusan ribu rupiah.

 

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more