Brilio.net - Bagi seorang selebriti, penampilan menjadi modal utama bagi mereka. Nggak salah kalau para seleb selalu melakukan perawatan terbaik guna menunjang penampilan mereka agar selalu terlihat sempurna di depan kamera.

Nggak cuma sekadar perawatan yang bikin kulit mereka terlihat mulus. Para selebriti cantik ini juga menerapkan gaya hidup sehat untuk menjaga bentuk tubuh mereka tetap ideal. Demi mendapatkan dan mempertahankan tubuh ideal, mereka akan melakukan berbagai cara. Salah satu yang cukup umum ditemukan adalah tidak mengonsumsi nasi putih.

Beragam makanan karbohidrat lain akhirnya dipilih mereka untuk mengganti asupan karbohidrat dari nasi putih. Mulai dari roti, sereal, maupun kentang ke dalam menu makanan mereka. Jadi, walau tak makan nasi mereka tetap menjaga pola makan mereka dengan baik.

Beberapa artis di bawah ini bahkan sudah tak makan nasi putih bertahun-tahun dan tetap konsisten sampai sekarang. Selain mendapatkan tubuh yang lebih sehat, sebagai bonusnya mereka mendapatkan tubuh yang ramping.

Siapa aja sih para seleb yang nggak makan nasi demi hidup sehat? Yuk, simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/7).