Brilio.net - Agar badan selalu sehat dan bugar, tentu sesorang harus menjaga pola hidup yang sehat. Hal ini juga dilakukan oleh artis Ganindra Bimo. Ia dan istri, Andrea Dian memiliki gaya hidup sehat.

Pasangan selebritis ini kerap membagikan momen ketika tengah menjalani gaya hidup sehatnya. Mulai dari olahraga bersama hingga mengonsumsi makanan sehat.

Namun, ternyata gaya hidup sehat Ganindra Bimo dan istri ini mendapat cibiran dari salah satu warganet. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ganindrabimo, Senin (13/9) ia mengunggah sebuah foto tangkapan layar yang memperlihatkan cibiran warganet untuk dirinya.

"Yaelahhh... Paling juga makan sesuap abis itu dimuntahin. Sisanya masuk tong sampah. Sok sehat banget kayaknya deh. Gua yakin hari2 hidupnya tersiksa demi konten," komentar salah satu warganet tersebut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

 jawaban Ganindra Bimo © Instagram/@ganindrabimo

foto: Instagram/@ganindrabimo

"syapapun kamu … THANKYOU !

Karna statement kamu ngebuat gw & @andreadianbimo makin semangat bikin konten tentang kesehatan & sharing kebahagiaan !" tulis Bimo dalam keterangan unggahannya.

Mendapat cibiran mengenai gaya hidup sehatnya, pria berusia 33 tahun tersebut tidak marah ataupun benci. Justru ia ingin mendukung orang-orang yang masih gagal paham.

"Sama sekali gw ga marah atau benci , malah sbaliknya … gw pgn support mreka2 yg masih gagal paham ," lanjut Bimo.

"Jadi kalo ada pandangan / pernyataan tentang “ gw ga bahagia mejalani hidup sehat “Jelas S A L A H Justru nih

GW BAHAGIAAAA BGT & ga ada sedetik pun dalam diri gua tersiksa ketika ngonten," ucap suami Andrea Dian tersebut.

 jawaban Ganindra Bimo © Instagram/@ganindrabimo

foto: Instagram/@ganindrabimo

Ia pun merasa bahagia terlebih jika orang lain juga bisa merasakan yang ia rasakan. Ia juga tidak akan berhenti untuk membagikan gaya hidup sehatnya melalui akun media sosialnya.

"gua ngebagiin rahasia bahagia & sehat yg dijalanin kami berdua ke banyak orang ( karena kami yakin konten kami punya makna yg bener ) supaya temen2 yg lain juga bisa ngerasain yg kami rasakan , BAHKAN LEBIH ! We just want to share happiness ! WE WANT U TO BE HAPPY ! Sekali lagi . TERIMAKASIH

Tapi kami ga akan pernah berhenti " pungkas Bimo.

(brl/pep)