Brilio.net - Buat kamu para penggemar film 90-an, pasti nggak asing lagi dong dengan nama Sally Marcelina? Aktris kelahiran 28 Juli 1969 ini mengawali kariernya di dunia hiburan pada akhir 80-an. Namanya semakin bersinar ketika bermain dalam film berjudul Misteri Janda Kembang bersama Ibra Azhari pada 1991.

Sama seperti film 90-an pada umumnya, Misteri Janda Kembang merupakan salah satu film horor berbalut erotis yang hits pada eranya. Sally tak hanya sukses membintangi satu film, seleb berusia 50 tahun ini kerap wara-wiri dalam berbagai judul film 90-an. Dari horor hingga komedi bersama Warkop DKI sukses ia bintangi.

Bersama Ibra Azhari, Sally Marcelina beberapa kali tercatat menjadi lawan main adik kandung Ayu Azhari tersebut. Aktingnya yang kerap berpenampilan seksi dan berani membuat namanya disebut sebagai salah satu ikon film dewasa bersama Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala dan Eva Arnaz.

Meski tak lagi seaktif dulu, namun Sally Marcelina masih aktif di dunia hiburan. Ibu tiga orang anak ini masih bermain dalam judul sinetron dan FTV. Nggak hanya kemampuan aktingnya, pesonanya di usianya yang kini sudah 50 tahun pun nggak memudar. Aura seksi bahkan masih terpancar lewat foto-foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Penasaran kan, seperti apa sih potret terbaru Sally Marcelina? Yuk langsung intip sembilan potret terbaru Sally Marcelina yang tetap memesona seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @sally_marcelina_7, Selasa (24/12).

1. Ini dia potret terbaru Sally yang kerap berperan sebagai ibu antagonis dalam sinetron dan FTV.

Sally Marcelina kini  Instagram

2. Meski sudah berusia kepala lima, namun potret Sally ini bukti kalau ia awet muda.

Sally Marcelina kini  Instagram

3. Lesung pipi yang jadi ciri khasnya tetap membuat pesona tetap terpancar.

Sally Marcelina kini  Instagram

4. Melalui akun Instagramnya, Sally kerap membagikan potret-potret selfienya.

Sally Marcelina kini  Instagram

5. Nah, begini gaya Sally kalau lagi liburan di luar negeri. Kece banget deh!

Sally Marcelina kini  Instagram

6. Mengenakan long dress berbelahan tinggi saat liburan, aura seksi Sally tetap terpancar.

Sally Marcelina kini  Instagram

7. Kebersamaan Sally bersama putri tercintanya yang kini sudah dewasa. Sama-sama cantik.

Sally Marcelina kini  Instagram

8. Meski sudah tak lagi muda, namun image seksi memang nggak bisa lepas dari sosok Sally.

Sally Marcelina kini  Instagram

9. Nggak kalah dari anak muda masa kini, gaya Sally dengan busana off shoulder warna putih ini bikin doi nggak keliatan menua.

Sally Marcelina kini  Instagram