Brilio.net - Perceraian Mawar AFI dengan Steno Ricardo menjadi konsumsi publik karena dugaan kehadiran orang ketiga. Seperti diketahui, pascabercerai dengan Mawar AFI, mantan suaminya menjalin rumah tangga dengan eks babysitternya yang bernama Susi Latifah. Sejak itu, sosok babysitter Mawar AFI tak luput dari sorotan.

Setelah lama tak muncul di media sosial, baru-baru ini potret terbaru Susi menjadi perbincangan hangat publik. Berbeda dari penampilan sebelumnya, kini Susi tampak lebih berani mengunggah potret dengan memamerkan rambut panjangnya yang digerai.

Selain itu, ia tampak memakai setelan hot pants dengan atasan crop top. Sebenarnya ini bukan kali pertama Susi berpenampilan demikian. Mawar AFI pernah membeberkan gaya eks baby sitternya itu saat menjemput anak-anaknya di sekolah. Meski begitu, ia tak ingin memperkeruh suasana dengan memojokkan.

"Ada yang datang ke sekolah, dua kali pakai celana pendek. Gibah kan gua jadinya, dosa tanggung sama-sama ya. Eh tapi kalau suaminya memperbolehkan ya sudah sih, biarin dah. Sama seperti saya juga dari dulu dibebaskan jadi diri sendiri, mau pakai apapun, senyamannya. Tapi tahu tempat, jangan pakai bikini ke mall," tulis Mawar AFI di Instagram pada Mei 2022.

Berikut brilio.net rangkum dari Twitter @ussyssga pada Selasa (6/12), potret terbaru eks baby sitter Mawar AFI.