×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Potret seksi Zaskia Gotix pakai gaun merah, pesonanya nambah nih!

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Potret seksi Zaskia Gotix pakai gaun merah, pesonanya nambah nih!

Tapi awas, jangan salah fokus ya! Terutama cowok-cowok tuh..

30 / 04 / 2018

Brilio.net - Pedangdut Zaskia Gotix memang dikenal memiliki paras yang cantik dan menawan. Tak hanya itu, Zaskia juga mempunyai postur tubuh yang ideal dan seksi abis. Nggak heran deh, kalau seleb yang satu ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Pasalnya, dirinya juga ramah dan sederhana.

Sebagai selebriti yang eksis di dunia hiburan Tanah Air, Zaskia kerap malang melintang di berbagai acara stasiun televisi. Dalam banyak kesempatan itu, dirinya sering mengenakan pakaian ketat berwarna merah menyala yang menampilkan lekuk tubuhnya secara sempurna.

Penampilan Zaskia ini nggak cuma menambah aura kecantikannya, namun juga menambah kesan seksi yang melekat padanya. Karena penampilannya yang seksi, Zaskia nggak jarang menuai banyak kontroversi lho.

Kira-kira bagaimana ya, penampilan Zaskia dengan gaun merahnya? Yuk, simak 9 potret Zaskia Gotix pakai gaun merah, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @zaskia_gotix, Senin (30/4).

1. Dengan gaun ini, kaki Zaskia terlihat lebih jenjang.

Loading...

gaun merah zaskia © 2018 instagram

foto: Instagram.com/@zaskia_gotix

2. Gaun berbelahan rendah ini juga memperlihatkan keseksian Zaskia.

gaun merah zaskia © 2018 instagram

foto: Instagram.com/@zaskia_gotix

3. Dengan tubuh seksinya, Zaskia nggak ragu untuk pakai gaun ketat.

gaun merah zaskia © 2018 instagram

foto: Instagram.com/@zaskia_gotix

4. Cantiknya Zaskia Gotix dengan gaun berbelahan tinggi ini.

gaun merah zaskia © 2018 instagram

foto: Instagram.com/@zaskia_gotix

5. Gaun bertali ini juga menampakkan aura seksinya.

gaun merah zaskia © 2018 instagram

foto: Instagram.com/@zaskia_gotix

6. Seksi banget kan, Zaskia?

gaun merah zaskia © 2018 instagram

foto: Instagram.com/@zaskia_gotix

7. Warna merah menyala kontras dengan kulitnya yang putih bersih.

gaun merah zaskia © 2018 instagram

foto: Instagram.com/@zaskia_gotix

8. Zaskia terlihat seperti princess.

gaun merah zaskia © 2018 instagram

foto: Instagram.com/@zaskia_gotix

9. Pose seksinya ini terlihat menantang.

gaun merah zaskia © 2018 instagram

foto: Instagram.com/@zaskia_gotix







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more