Brilio.net - Nama Nike Ardilla tentu sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik. Popularitas penyanyi yang dijuluki the Lady Rock Indonesia itu seakan tak pernah pudar di hati penggemarnya. Bahkan setelah kepergiannya puluhan tahun lalu, lagu-lagunya masih tetap terkenang hingga kini.

Sebagai penyanyi legendaris, kehidupan Nike Ardilla pun masih jadi perbincangan hingga kini. Selain perjalanan kariernya, persahabatannya dengan sesama selebriti pun tak kalah mencuri perhatian. Semasa hidupnya, Nike dikenal menjalin persahabatan dengan beberapa penyanyi ternama, salah satunya Melly Goeslaw.

Rupanya, persahabatan Melly Goeslaw dan Nike Ardilla sudah terjalin sejak kecil, karena keduanya berasal dari sanggar musik yang sama. Lewat akun Instagramnya, Melly pun kerap membagikan cerita persahabatan dan potret kenangannya bersama Nike. Hingga kini, ia pun masih menjalin hubungan baik dengan keluarga Nike. Bahkan, beberapa waktu lalu pun Melly membantu salah satu pengurus rumah Nike Ardilla bernama Umar yang kini hidup sebagai pemulung.

Di balik kebaikan itu, ternyata Melly banyak dibantu oleh keluarga Nike Ardilla ketika baru memulai karier. Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @nikeardillaofficial, sembilan potret persahabatan Melly Goeslaw dan Nike Ardilla pada Kamis (9/3).