Brilio.net - Riafinola Ifani Sari atau yang dikenal dengan Nola diketahui telah lama terjun ke dunia tarik suara bersama grup vokal wanita bernama B3 bersama Cynthia Lamusu dan Widi Mulia. Rupanya, bakat menyanyi Nola menurun ke anak sulungnya, Naura Ayu.

Gadis kelahiran 2005 ini memutuskan untuk mengikuti jejak karier sang ibu di industri musik Tanah Air. Dia berhasil merilis album pertamanya yang berjudul Dongeng di usia sembilan tahun. Kini, nama dan karyanya pun kian melejit dan populer di kalangan anak muda.

Belum lama ini, Naura pun berhasil menjadi wakil Indonesia yang mewawancarai salah satu pemain dan sutradara film Guardians of the Galaxy. Menjadi penyanyi muda berbakat, kehidupan Naura Ayu pun kerap menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini saat dia merayakan pesta ulang tahun yang ke-18. Acara tersebut digelar secara meriah dan dihadiri para sahabat Naura. Naura pun tampil dengan outfit yang memukau. Namun, warganet menyebut jika penampilan penyanyi satu ini justru terlihat lebih dewasa dari usianya.

"Gue kira umurnya 23," komentar @ventsave_me.

"Baru 18 tahun ternyata," tulis @jefri_nardinn.

"Serius 18 tahun??" tulis @_ryan.d.yulian_.

Kira-kira seperti apa perayaan ulang tahun anak sulung Nola B3? Daripada penasaran, yuk langsung intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @naura.ayu pada Selasa (20/6).