Brilio.net - Sosok Mayang adik mendiang Vanessa Angel seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Penampilannya pun kerap menuai berbagai komentar dari warganet. Beberapa waktu lalu, Mayang juga sempat melakukan operasi hidung. Hal tersebut dilakukannya lantaran merasa tak percaya diri dengan penampilannya.

Penampilannya belakangan ini pun disebut telah banyak berubah dari penampilan Mayang saat awal kemunculannya. Bahkan parasnya juga pernah disebut memiliki kemiripan dengan Aaliyah Massaid. Baru-baru ini, Mayang kembali menghebohkan publik usai memperlihatkan penampilan barunya setelah mengganti warna rambut.

Penampilan baru putri Doddy Sudrajat ini pun langsung jadi perhatian para pengguna media sosial. Alih-alih mendapat pujian, Mayang justru panen kritik dari warganet. Tak sedikit yang menyebut kini penampilannya malah mirip dengan Cimoy.

"Kok rada mirip cimoy ya," komentar @napuut0.

"Mirip cimoy," kata @inidessy755.

"Cimoy banget," tulis @berlinneys.

Penasaran seperti apa perubahan penampilan Mayang usai ganti warna rambut? Yuk, intip sembilan potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (22/9).