Brilio.net - Nama Krisdayanti begitu tersohor di Tanah Air. Ia masuk dalam jajaran penyanyi top Indonesia sebagai seorang diva.

Ia sudah berkarier sebagai artis sejak era 80-an, setelah memenangkan ajang Asia Bagus pada 1992. Maka nggak heran jika kehidupan Krisdayanti tak lepas dari sorotan publik dan media.

Selain seorang penyanyi, istri Raul Lemos ini pernah mengikuti ajang Gadis Sampul pada 1991. Meski tak menjuarai ajang tersebut, ia masuk dalam jajaran finalis Gadis Sampul yang sukses di dunia hiburan. Bahkan, hingga kini namanya terus dikenal sebagai artis ternama Tanah Air.

Saat masih remaja, wajah cantik Krisdayanti kerap menghiasi majalah lawas remaja Indonesia. Majalah era 90-an kerap menampilkan sosoknya sebagai model.

Penampilan Krisdayanti saat masih remaja pun tampak sangat manglingi. Berbeda dari sosoknya yang sekarang, Krisdayanti pada masa tersebut begitu polos dan imut.

Krisdayanti kerap tampil dengan riasan natural saat masih jadi model remaja. Daripada penasaran dengan paras cantiknya saat masih remaja berusia belasan tahun, beriktu brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Sabtu (11/11).