Brilio.net - Belakangan, nama Ivan Gunawan ramai jadi perbincangan usai viral penggalan sinetron lawas yang dibintanginya. Di sinetron yang beradu akting dengan Ranty Maria tersebut, pria yang akrab disapa Igun ini perankan sosok waria yang taubat menjadi ustaz.

Potretnya jadi perbincangan lantaran di momen itu Igun tampak mengalami banyak perubahan. Berbeda dengan kini yang sudah menjalani operasi plastik, Igun saat itu terlihat lebih kurus dan gagah. Ia pun belum memelihara jenggot seperti saat ini.

Bukan pertama kali Igun tampil berperan di sinetron. Terhitung, pria yang kini berkarier sebagai desainer ini sudah beberapa kali tampil di berbagai judul. Salah satunya, dalam judul sinetron 'Ku Tlah Jatuh Cinta' yang beradu akting dengan Agnez Mo.

Selain menyoroti Igun, warganet dibuat salah fokus dengan penampilan Agnez Mo. Disebut sultan, gaya Agnez Mo dulu tampak sudah tampil fashionable dengan topi branded.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Nur Hidayah pada Selasa (17/10), potret lawas Ivan Gunawan akting bareng Agnez Mo.