Brilio.net - Dikenal luas sebagai salah satu aktris populer, nama Kim Go-eun tentu sudah tak asing lagi bagi penggemar drama Korea. Ia telah membintangi berbagai judul drama Korea, salah satu yang begitu membekas yakni perannya di Little Women sebagai Oh In-ju.

Bukan hanya karena aktingnya yang jempolan, sosoknya begitu diidolakan karena paras cantiknya. Kim Go-eun pun kerap membagikan potret cantiknya di laman Instagram. Namun baru-baru ini, unggahan Kim Go-eun di akun Instagram berhasil mengejutkan penggemar terutama fans di Indonesia.

Tak ada kabar mengenai kedatangannya, rupanya Go-eun kini sedang menjalani kegiatan di Indonesia. Ia diketahui tengah di Garut, Jawa Barat untuk menjalani iklan syuting produk kopi. Tampak, ia cantik dalam balutan dress motif bunga dengan riasan tipis.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (24/5), momen Kim Go Eun syuting iklan di Garut, Jawa Barat.

1. Go-eun membagikan momen saat ia tengah berada di Indonesia. Ia diketahui melakukan syuting di salah satu kafe kopi Garut bernama Rumah Kopi Sunda Hejo.

potret kim go-eun jalani syuting di garut © instagram

foto: Instagram/@ggonechase

2. Sontak kehadirannya di Indonesia pun membuat penggemarnya kaget. Bahkan, nama Go-eun sempat menduduki peringkat teratas di X Indonesia karena kunjungan mendadaknya ke Garut, Jawa Barat.

potret kim go-eun jalani syuting di garut © instagram

foto: Instagram/@ggonechase

3. Namun, belum diketahui berapa lama Go-eun akan singgah di Indonesia.

potret kim go-eun jalani syuting di garut © instagram

foto: Instagram/@ggonekim