Brilio.net - Para selebriti yang sudah meniti karier sejak muda kini tengah menikmati hasil usahanya dengan membangun hunian mewah dan nyaman sebagai tempat tinggalnya. Tak hanya desain bangunan yang megah, sederet rumah selebriti Tanah Air pun turut dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Ada yang membangun area kolam renang berukuran luas hingga area pekarangan yang luas. Tak hanya itu, rupanya sederet selebriti Tanah Air juga ada yang memilih untuk membuat kebun binatang mini di hunian mewahnya lho. Hal tersebut karena kecintaan sang seleb dengan beberapa jenis satwa.

Salah satu seleb yang menghiasi rumahnya dengan kebun binatang mini adalah Irfan Hakim. Ia dikenal sebagai salah satu seleb yang memiliki kecintaan dengan beragam jenis satwa. Bahkan salah satu area rumahnya disulap menjadi mini zoo dengan berbagai koleksi satwa.

Selain Irfan Hakim, mini zoo di rumah seleb ini juga nggak kalah mencuri perhatian. Penasaran kan seperti apa penampakannya? Yuk intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net pada Rabu (5/7).