Brilio.net - Raline Shah dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki lingkaran pertemanan yang luas. Ia dikenal dekat dengan beberapa seleb luar negeri mulai dari Seung Ri Bingbang hingga Will Smith. Hal tersebut membuat kehidupannya seolah tak lepas dari sorotan.

Selain interaksinya dengan beberapa seleb luar negeri, kedekatan Raline Shah dengan keluarga besarnya di Medan juga tak kalah disorot. Raline Shah merupakan anak dari seorang pengusaha serta mantan MPR dan DPR RI, Rahmat Shah. Menjadi anak konglomerat di Medan, Raline Shah ternyata tinggal di hunian yang mewah dan luas.

Hal tersebut terlihat dari unggahannya baru-baru ini. Warganet pun dibuat salah fokus dengan pekarangan rumah Raline Shah yang sangat luas.

"Jadi pengen main ke rumah Pak Rahmat Shah. Nggak muda untuk diajak main ke sana. Asli rumah dan pekarangannya luas banget," tulis @qonitah_azzahra.

"Si Raline bukan datangi Sultan Deli, malah Sultan Deli yang datang ke rumah bapaknya pas lebaran. Rumahnya udah seluas Kebun Raya Bogor," komentar @yow.wan.

Kira-kira seperti apa penampakan rumah mewah bintang film 5 CM ini? Nah daripada penasaran, yuk intip 11 potretnya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @ralineshah pada Sabtu (1/7).